PRAWIRA, ANDRIYAN (2018) PERSEPSI KONSUMEN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT PALYJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG & PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
06.DAFTAR TABEL.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text (BAB II)
10.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
Text (BAB III)
11.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
||
Text (BAB IV)
12.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (BAB V)
13.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
Abstract
Persepsi dan citra sangat berpengaruh dalam tumbuh kembang perusahaan untuk memperkuat posisi perusahaan dalam persainngan ddan mendapatkan kepercayaan dari pada publiknya, serta berpengaruh terhadap produk yang dikeluarkan dan konsumen akan memilih produk tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi masyarakat Pegadungan Jakarta Barat terhadap citra PT PALYJA, dengan landasan teori persepsi dengan dimensi awareness dan knowledge.Dalam teori ini tahap terpenting adalah interprestasi dari informasi yang didapat melalui salah satu indera atau lebih.Interpestasi berhubungan dengan bagaimana manusia mengolah informasi yang masuk sehingga dapat diterima oleh akal.Hasil interpestasi dapat berupa cognitive.Tahapan cognitive merupakan tahapan keyakinan individu atas hal – hal yang dimiliki suatu objek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatif, dan menggunakan metode survey.Kuesioner dibagikan ke 100 responden dari pelanggan PT. PALYJA Pegadungan Jakarta Barat. Hasil penelitian ini memperoleh kesimpulan bahwa persepsi masyarakat terhadap PT Palyja dari dimensi pelayanan dengan mean sebesar 4.035%, dimensi kualitas dengan mean sebesar 4.46%, dimensi service dengan mean sebesar 4.2%, dimensi harga dengan mean sebesar 4.28. Dapat dilihat dari akumulasi jawaban responden yang berisi 14 pertanyaan yang diberikan dalam kuesioner kepada 100 pelanggan PT PALYJA Pegadungan Jakarta Barat menunjukan bahwa mayoritas responden memberikan jawaban yang positif.
Actions (login required)
View Item |