PERTIWI, DEWANTI (2018) PENGARUH CONTENT MARKETING PADA INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA KALBIS INSTITUTE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (48kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (50kB) |
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (54kB) |
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (181kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGATAR.pdf Download (51kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (79kB) |
|
Text (BAB I)
7. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text (BAB II)
8. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
Text (BAB III)
9. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (772kB) |
|
Text (BAB V)
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan membuktikan dan mengukur sejauh mana content marketing pada Instagram Kalbis Institute dapat berpengaruh terhadap pembentukan brand awareness. Dengan pendekatan penelitian kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah followers pada Instagram @kalbisinstitute dan total responden sebanyak 104 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner secara acak kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara content marketing pada Instagram Kalbis Institute terhadap brand awareness Kalbis Institute. Bedasarkan uji regresi yang telah dilakukan, diperoleh nilai R square sebesar 0.866, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa content marketing Instagram berpengaruh terhadap brand awareness sebesar 86,6% sementara 13,4% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-18-063 |
NIM/NIDN Creators: | 55215120029 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi pemasaran, content marketing, brand awareness, social media, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 02:43 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 02:53 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46261 |
Actions (login required)
View Item |