PENGARUH CONTENT MARKETING PADA INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA KALBIS INSTITUTE

PERTIWI, DEWANTI (2018) PENGARUH CONTENT MARKETING PADA INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA KALBIS INSTITUTE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (48kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (54kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (181kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGATAR.pdf

Download (51kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (79kB)
[img] Text (BAB I)
7. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text (BAB II)
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text (BAB III)
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[img] Text (BAB V)
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan membuktikan dan mengukur sejauh mana content marketing pada Instagram Kalbis Institute dapat berpengaruh terhadap pembentukan brand awareness. Dengan pendekatan penelitian kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah followers pada Instagram @kalbisinstitute dan total responden sebanyak 104 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner secara acak kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara content marketing pada Instagram Kalbis Institute terhadap brand awareness Kalbis Institute. Bedasarkan uji regresi yang telah dilakukan, diperoleh nilai R square sebesar 0.866, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa content marketing Instagram berpengaruh terhadap brand awareness sebesar 86,6% sementara 13,4% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-18-063
NIM/NIDN Creators: 55215120029
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, content marketing, brand awareness, social media, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 20 Dec 2021 02:43
Last Modified: 21 Jun 2022 02:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46261

Actions (login required)

View Item View Item