PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat)

MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (336kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)

Abstract

This research is to know the effect of Service, Product Quality, and Price to Customer Satisfaction. The object of this research is Fast Food Restaurant Kemanggisan. This research was conducted on 140 respondents by using quantitative descriptive approach. Therefore, analytical data analysis is in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that Service Quality, Product Quality, and Price significantly influence on Customer Satisfaction at Kentucky Fried Chicken Fast Food Restaurant Kemanggisan, West Jakarta. Keywords: Service Quality, Product Quality, Price, Customer Satisfaction Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Objek penelitian ini adalah Restauran Cepat Saji di wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 140 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Oleh karena itu, Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restauran Cepat Saji Kentucky Fried Chicken Kemanggisan, Jakarta Barat. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas produk, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 397
Call Number: SE/31/18/494
NIM/NIDN Creators: 43114010359
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas produk, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.13 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.132 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.16 Recreational Services/Layanan Rekreasi
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja > 642.6 Serving at Table/Layanan di Meja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Dec 2018 02:17
Last Modified: 12 Jan 2024 04:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46090

Actions (login required)

View Item View Item