![]() | Up a level |
FITRIANA, NUR (2019) PENGARUH CITY BRANDING, DESTINATION IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA HALAL ACEH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JAYANTI, MUTIARA AVISCA (2018) PENGARUH CORPORATE IDENTITY TERHADAP OPINI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MENGENAI LAYANAN GOJEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ANDITA AGUSTIANI (2019) PENGARUH ROTASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA APARAT KEPOLISIAN DI UNIT TURJAWALI POLRES METRO JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SOLICHIN, GILANG RIVANI (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi pada Kawasan Wisata Kampung Naga Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDODO, SUGENG (2019) SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.