![]() | Up a level |
JAYANTI, MUTIARA AVISCA (2018) PENGARUH CORPORATE IDENTITY TERHADAP OPINI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MENGENAI LAYANAN GOJEK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, BRIAN APRILIYANA (2019) ANALISA PERFORMANSI ACCESS POINT OUTDOOR PADA LAYANAN WIFI ID DI WIFI CORNER STUDI KASUS DI TELKOM JAWA BARAT (GARUT). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMBANI, EDWINA YUANITA (2020) STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ANDITA AGUSTIANI (2019) PENGARUH ROTASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA APARAT KEPOLISIAN DI UNIT TURJAWALI POLRES METRO JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROMADHONI, HESTI (2020) PERSEPSI VISUAL PENGUNJUNG TERHADAP FASAD MALL TRANSPARK JUANDA BEKASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, DANI (2020) PERSEPSI PEMANFAATAN EMBUNG SEBAGAI KAWASAN REKREASI BAGI REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDODO, SUGENG (2019) SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.