PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (123kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Seiring meningkatnya kondisi persaingan bisnis dibidang transportasi online, seperti ojek online yang semakin kompetitif dalam memberikan kualitas layanan yang memuaskan dan membangun relationship dengan konsumen. Tidak hanya melakukan proses layanan dengan cepat, tetapi melayani konsumen dengan sebaik mungkin serta menumbuhkan persepsi yang positif, sehingga konsumen dapat menyukai perusahaan. Oleh sebab itu maka perusahaan harus dapat membentuk pengertian yang baik terhadap jasa yang dihasilkan oleh perusahaan. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui persepsi kualitas layanan jasa driver ojek online PT Go – Jek Indonesia pada konsumen di Jakarta dengan menggunakan landasan teori kualitas layanan adalah teori Perceived Quality yang ada didalam buku Darmadi, Durianto yaitu Brand equity Ten. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei melalui wawancara dengan menggunakan instrumen pengisian kuesioner. Hasil penelitian ini membahas bahwa kualitas layanan jasa meliputi lima dimensi sebesar 7268, yang tertinggi ada pada dimensi Assurance sebesar 1989 dan yang terendah pada dimensi Tangibles sebesar 966. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai konsumen yang paling dominan adalah perempuan. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dari lima dimensi yang dominan adalah dimensi assurance dengan nilai rata – rata (mean) jawaban responden adalah 100,0% (568,29). Hal ini menunjukkan bahwa jaminan dari driver gojek ini baik dan tetap selalu menjaga kualitas layanannya.
Actions (login required)
View Item |