ANGELINA, DAMERIA (2018) PENGARUH TERPAAN TVC TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Ibu Rumah Tangga Rw 02 Duri Kosambi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
Abstract
Di era globalisasi ini perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat pesat. Hal ini telah mengakibatkan persaingan di antara berbagai perusahaan semakin ketat. Iklan dan promosi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sistem ekonomi dan sosial masyarakat dan modern. Secara tradisional, bauran promosi mencangkup empat elemen, yaitu: iklan, promosi penjualan, publikasi, dan personal selling. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori AIDA sebagai landasan dalam pengaruh terpaan TVC SariWangi versi “Berani Bicara” terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh terpaan TVC terhadap minat beli ibu rumah tangga RW 02 Duri Kosambi. Penelitian ini dilakukan terhadap 70 ibu-ibu rumah tangga RW02 Duri kosambi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian Terpaan Tvc (X) mempunyai nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel (10,656 > 0,2319) maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya terpaan TVC berpengaruh signifikansi terhadap minat beli konsumen. Terpaan TVC berpengaruh sebesar 62,5% terhadap Minat Beli dan sisanya sebesar (100% - 62,5% = 37,5%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata kunci: Terpaan TVC. Minat Beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44314010007 |
Uncontrolled Keywords: | erpaan TVC. Minat Beli |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 26 May 2018 01:43 |
Last Modified: | 21 Feb 2022 14:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42897 |
Actions (login required)
View Item |