OKTAVIANI, ERINA (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. JUDUL.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA ASLI.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR DIAGRAM)
8. DAFTAR DIAGRAM.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB II)
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text (BAB III)
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB IV)
14. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (BAB V)
15. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (772kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh experiential markteing, periklanan dan electronic word of mouth terhadap keputusan menonton film Indonesia di bioskop. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 105 responden, yaitu mahasiswa Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial experiential marketing, periklanan, dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan menonton. Secara simultan terbukti bahwa experiential marketing, periklanan dan electronic word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menonton. Kata kunci: Experiential Marketing, Periklanan, Electronic Word of Mouth, Keputusan Menonton
Actions (login required)
View Item |