ROYANI, ADE PUNGKI (2018) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK LOKAL MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran electronic word of mouth (eWOM) dan kepribadian merek terhadap keputusan pembelian kosmetik merek lokal “MAKE OVER”. Sampel yang dilibatkan dalam penelitian ini berjumlah 439 orang wanita dengan usia 20-34 tahun. Electronic word of mouth diukur menggunakan alat ukur yang terdiri dari 6 item pernyataan, kepribadian merek diukur melalui 19 item pernyataan, dan keputusan pembelian diukur melalui 20 item pernyataan. Ditemukan dalam hasil penelitian bahwa electronic word of mouth dan kepribadian merek berperan secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil R square sebesar 0.569 menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan kepribadian merek memiliki peran sebesar 56.9% terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, eWOM, Kepribadian Merek, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |