PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK LOKAL MAKE OVER

ROYANI, ADE PUNGKI (2018) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK LOKAL MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran electronic word of mouth (eWOM) dan kepribadian merek terhadap keputusan pembelian kosmetik merek lokal “MAKE OVER”. Sampel yang dilibatkan dalam penelitian ini berjumlah 439 orang wanita dengan usia 20-34 tahun. Electronic word of mouth diukur menggunakan alat ukur yang terdiri dari 6 item pernyataan, kepribadian merek diukur melalui 19 item pernyataan, dan keputusan pembelian diukur melalui 20 item pernyataan. Ditemukan dalam hasil penelitian bahwa electronic word of mouth dan kepribadian merek berperan secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil R square sebesar 0.569 menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan kepribadian merek memiliki peran sebesar 56.9% terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, eWOM, Kepribadian Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FP/PSI. 18 084
NIM/NIDN Creators: 46114010070
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, eWOM, Kepribadian Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 May 2018 03:08
Last Modified: 09 Jan 2022 04:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42654

Actions (login required)

View Item View Item