ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROSEDUR LELANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA MINAT BELI ULANG (Studi Kasus di KPKNL Jakarta V)

PURWOKO, JANUAR EDY (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROSEDUR LELANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA MINAT BELI ULANG (Studi Kasus di KPKNL Jakarta V). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 COVER JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text (SURAT PERNYATAAN)
3 Pernyataan JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4 Pengesah JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 Kata Pengantar JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN JANUAR EDY PURWOKO.pdf

Download (570kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10 Bab I JANUAR EDY PURWOKO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
11 Bab II JANUAR EDY PURWOKO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 3)
12 Bab III JANUAR EDY PURWOKO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
13 Bab 4 JANUAR EDY PURWOKO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
14 Bab V JANUAR EDY PURWOKO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB 6)
15 Bab VI JANUAR EDY PURWOKO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 DAFTAR PUSTAKA JANUAR EDY PURWOKO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (843kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa kualitas pelayanan, persepsi harga dan prosedur lelang terhadap keputusan pembelian dan minat beli ulang pada pelaksanaan lelang. Data yang digunakan adalah data pembelian lelang periode tahun 2016 pada KPKNL Jakarta V dengan jumlah sampel 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah Penelitian explanatory yang bertujuan untuk menjelaskan pengaruh antar variabel yang ada dalam penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, prosedur lelang baik secara sendiri-sendiri maupun secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan minat beli ulang. Kualitas pelayanan merupakan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian, yaitu total sebesar 0,899 dan mempunyai 2-tailed sehingga hubungannya searah dan sangat signifikan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-18-103
Call Number: 35/MPS/2018/002
NIM/NIDN Creators: 55115110210
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, persepsi harga, prosedur lelang, keputusan pembelian, minat beli ulang, service quality, price perception, auction procedure, purchasing decision, rebuying interest, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 18 Apr 2018 08:12
Last Modified: 24 Jun 2022 02:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41988

Actions (login required)

View Item View Item