AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DI PT. ASURANSI SINAR MAS (Cabang Tangerang City)

NURMALA, CEILVI INDAH (2018) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DI PT. ASURANSI SINAR MAS (Cabang Tangerang City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)

Abstract

Customer relations di PT. Asuransi Sinar Mas Cabang Tangerang City adalah melakukan kegiatan yang diperuntukkan atau ditunjukkan untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang diberikan seseorang secara memuaskan. Pelayanan yang diberikan termasuk menerima keluhan atau masalah yang sedang dihadapi. Seorang customer relations harus pandai dalam mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh pelanggannya. Aktivitas customer relations dalam mengangani keluhan berupa memberikan pelayanan dan membina hubungan baik dengan masyarakat, sehingga harus ditekuni dengan penuh kemampuan, kecekatan dan kesabaran. Seorang customer relations juga harus bertanggungjawab dari awal sampai selesainya suatu pelayanan. penelitian ini membahas aktivitas customer relations yang dilakukan PT. Asuransi Sinar Mas. Dengan demikian peneliti menggunakan consumer informatios dan handling complain mengenai aktivitas customer relations di perusahaan Asuransi Sinar Mas. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas customer relations di PT. Asuransi Sinar Mas wilayah Tangerang. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif untuk mempelajari, menerangkan atau menginterpretasi suatu kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Penelitian ini menyimpulkan bahwa aktivitas customer relations harus mampu memberikan kenyamanan terhadap pelayanannya dan juga mampu menjaga kepercayaan customer terhadap perusahaan dengan memberikan pelayanan terbaik dan tidak memberikan rasa kecewa terhadap customer.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 023
NIM: 44212010046
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER, RELATIONS, PT. ASURANSI SINAR MAS
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 363 Other Social Problems and Services/Masalah dan Layanan Sosial Lainnya
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 363 Other Social Problems and Services/Masalah dan Layanan Sosial Lainnya > 363.4 Public Moral and Customs/Masalah-masalah yang Berhubungan dengan Moral
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Apr 2018 03:29
Last Modified: 01 Oct 2018 06:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41612

Actions (login required)

View Item View Item