SIMANJUNTAK, MORY LAMHOT (2017) PENGARUH KENYAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TRAVELOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
PERNYATAAN.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuab untuk menganalisis pengaruh kenyamanan, kepercayaan dan promosi terhadap keputusan pembelian di Traveloka.com. desain penelitian yang digunakan yaitu desain penelitian kuantitatif. Data dikumpilkan melalui kuesioner yang diukur dengan skala likert. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling. Data dianalisis dengan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kenyamanan, kepercayaan dan promosi secara parsial dan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket online ditraveloka.com. Kata Kunci : Kenyamanan, kepercayaan, promosi, keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |