FACHA, RIZKA CAMBODIANA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. MAC SARANA DJAYA DALAM PENYEDIAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI IN BUILDING KEPADA PENGGUNA DAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4.LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR TANDA LULUS SIDANG)
LEMBAR TANDA LULUS SIDANG.pdf Download (394kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (29kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
8. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text (BAB II)
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB III)
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB IV)
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
||
Text (BAB V)
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
Abstract
Peran Public Relations adalah merancang strategi mengurusi programprogram serta mengijinkan para agen pemasaran untuk melewati para penjaga gawang dan masuk ke pasar. Dalam pandangan Public Relatins dan Marketing Public Relations harus memainkan sebuah peran, apa yang disebut rencana strategis “melewati”. Ketika para pelanggan membuat keputusan untuk membeli, mereka sangat yakin perasaan memutuskan untuk membeli dua hal, produk dan perusahaan. Marketing Public Relations secara garis besarnya terdapat tiga taktik untuk melaksanakan program dalam mencapai tujuan yaitu pertama bahwa public relations merupakan potensi untuk menyandang suatu taktik pull strategy (menarik), sedangkan kedua adalah power (kekuatan) sebagai penyandang, push strategy (untuk mendorong) dalam hal pemasaran. Dan taktik ke tiga, pass strategy sebagai upaya mempengaruhi atau menciptakan opini publik yang menguntungkan. Penelitian mengenai strategi marketing public relations PT. MAC SARANA DJAYA, Paradigma penelitian yang akan digunakan oleh penulis adalah post-positivisme merupakan perbaikan positivism yang dianggap memiliki kelemahan-kelemahan dan dianggap hanya mengandalkan kemampuan pengamatan langsung terhadap objek yang diteliti. Secara ontologism aliran postpositivisme bersifat critical realism dan menganggap bahwa realitas memang ada dan sesuai dengan kenyataan dan hukum alam tapi mustahil, realitas tersebut dapat dilihat secara benar oleh peneliti. Dengan menggunakan pendekatan Kualitatif, Metode yang peneliti adalah deskriptif yang berasal dari tulisan, ucapan, maupun perilaku orang-orang yang diamatinya. Data-data yang dikumpulkan tersebut didapatkan dari hasil wawancara, foto, catatan lapangan, maupun data resmi dari perusahaan. Hasil penelitian ini membahas Strategi Marketing Public Relations PT. MAC SARANA DJAYA Dalam Penyediaan Infrastruktur Telekomunikasi In Building Kepada Pengguna dan Klien.Hal-hal yang harus di perhatikan adalah langkah dan strategi Marketing Public Relations yang berkaitan dengan strategi Pull, Push, Pass yang mana tiga hal tersebut dapat mempermudah dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi in building kepada pengguna dan klien Penelitian ini menyimpulkan bahwa PT. MAC SARANA DJAYA telah melaksanakan ketiga strategi marketing public relations Pull, Push, Pass dengan baik dan di rasakan dengan nyata oleh para pengguna dan klient.
Actions (login required)
View Item |