INDRIANA, TIYAS (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN SENDIRI.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Grab car di Universitas Mercu Buana. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Grab car di Universitas Mercu Buana. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsmen Grab car di Universitas Mercu Buana. Kata Kunci: harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen Grab Car Universitas Mercu Buana
Actions (login required)
View Item |