ZAENUDIN, AHMAD (2018) MAINAN EDUKATIF UNTUK USIA 4 - 5 TAHUN JUMPING JACK SUPER HERO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf Download (736kB) |
||
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI AHMAD.pdf Download (465kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Jumping Jack adalah suatu mainan traditional dengan cara bermain ditarik antara sisi atas dan sisi bawah produk mainan, lalu akan menimbulkan suatu gerakan dinamis pada kaki, tangan dan kepala produk. Perkembangan dibidang tekhnologi saat ini cukup pesat khususnya pada mainan anak tentu cukup berimbas pada mainan traditional anak termasuk jumping jack, yang memiliki keunggulan tersendiri. Produk jumping jack ini memiliki berbagai inovasi varian karakter yang modern yaitu super hero Indonesia yang diharapkan dapat mentriger imajinasi jiwa anak untuk menjadi pahlawan dan produk ini memiliki fungsi dapat menstimulus motorik anak lewat tumbuh gerak anak yang atraktif dan imajinatif. Kata Kunci : Jumping Jack Modern, Mainan Edukasi, Super Hero Indonesia
Actions (login required)
View Item |