SUSILOWATI, MARIA (2017) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (369kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
||
Text (BAB III)
5.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (677kB) |
||
Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan harapan pelanggan terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas debitur pada PT. BPR Markoni Saranajaya Pamanukan.Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari hasil pengisian kuesioner yang telah disebarkan kepada para nasabah peminjam (debitur).Responden adalah debiturlancar yang menggunakan jasa produk pinjaman sampai dengan Desember 2016 sebanyak 1.648.Metode sampling yang digunakan adalah probability sampling.Teknik pengambilan sampel diambil secara simple random sampling sebanyak 350 responden.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling).Hasil penelitian menunjukkan persepsi harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kualitas pelayanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Harapan pelanggan terbukti tidak berpengaruhdan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Harapan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan.
Actions (login required)
View Item |