YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (312kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (777kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
07. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Download (789kB) | Preview |
Abstract
Pada saat ini, banyak perusahaan yang memaksimalkan arti pentingnya Strategi Komunikasi untuk Aktivitas Komunikasi dan Aktivitas Perbaikan Komunikasi sehingga pada akhirnya dapat membangun, meningkatkan dan mempertahankan sinergi antar Divisi/ Sub Divisi dan Perusahaan dapat meningkatkan kinerja yang ditargetkan. Upaya yang dilakukan oleh PT. Agility Fairs and Events Jakarta mengenai Aktivitas Komunikasi dan Aktivitas Perbaikan Komunikasi yang digunakan menjadi fokus penelitian yang dikaji dalam penelitian ini, yaitu Aktivitas Komunikasi dan Perbaikan Komunikasi dalam Membangun sinergi antar Divisi/ Sub Divisi di PT. Agility Fairs and Events Jakarta untuk mempertahankan klien dan. memperoleh profit. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitaif yang bertujuan untuk mendeskripsikan Aktivitas Komunikasi dan Aktivitas Perbaikan Komunikasi yang diterapkan PT. Agility Fairs and Events Jakarta dalam membangun sinergi antar Divisi/ Antar Divisi. Penelitian ini dalam penggalian data menggunakan wawancara langsung kepada Key informan yaitu National Manager, Operation Leader, Document Administration from EDI Division, dan Customer Service Senior untuk memperoleh data yang valid dan mendalam, serta 3 informan yang merupakan customer dari Perusahaan SUMEC Corp Tiongkok; Perusahaan EVE Ernst German, dan Perusahaan MTU Asia Singapore, untuk menguatkan data yang telah dipilih peneliti dalam triangulasi data yang ditentukan peneliti. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) Aktivitas komunikasi dan aktivitas perbaikan komunikasi berjalan dengan baik dan dilaksanakan dengan komitmen untuk membangun sinergi antar Divisi/ Sub Divii di PT. Agility Fairs and Events Jakarta, dan (2) Model perencanaan komunikasi yang digunakan untuk mendukung aktivitas komunikasi merujuk pada Model Perencanaan yang dibuat oleh Cutlip dan Center dengan langkah-langkah yang dilakukan dari mulai penemuan fakta (fact finding), kemudian membuat perencanaan (planning), strategi, dan komunikasi (communication), selanjutnya evaluasi.
Actions (login required)
View Item |