STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELOWCEPEK.COM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ON-LINE SHOP TAHUN 2016

HADI, SOFIAN NUR (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELOWCEPEK.COM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ON-LINE SHOP TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (994kB)

Abstract

Meningkatnya perkembangan teknologi, memungkinkan tumbuhnya usaha baru berbasis digital dengan media Internet yang dapat diakses secara on-line selama 24 jam dan melewati batasan ruang dan waktu. Teknologi ini mendorong perubahan perilaku konsumen untuk berpindah dari pasar konvensional menuju pasar elektronik. BelowCepek.com menempati posisi 10 Besar E-commerce menurut majalah Marketing dan menjadi pemain on-line shop yang terus bertahan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran BelowCepek.com dengan landasan teori Strategi Komunikasi Pemasaran dalam buku Ilham Prisgunanto, Komunikasi pemasaran : strategi dan taktik, yang diuraikan dalam delapan langkah mengembangkan Strategi komunikasi pemasaran yang efektif yang dikemukakan oleh Hafied Cangara. Tipe Penelitian yang digunakan adalah Kualitatif deskriptif. Metode penelitian studi kasus dengan teknik observasi, Dalam paradigma Post-positivist peneliti akan mencari penemuan detail kecil yang mungkin ditemukan dalam penelitian yang disajikan. Hasil akhir dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh BelowCepek.com. Dengan demikian peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai strategi Komunikasi Pemasaran yang efektif dalam sebuah perusahaan pada umumnya, dan bertujuan meningkatkan penjualan pada khususnya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Strategi Komunikasi Pemasaran yang digunakan oleh On-line shop BelowCepek.com yang berhasil meningkatkan penjualan pada On-line Shop sepanjang tahun 2016, terdapat juga faktor lain temuan peneliti yang memiliki peran penting diluar delapan langkah efisien strategi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 003
NIM/NIDN Creators: 44312110112
Uncontrolled Keywords: sosial media, pemasaran interaktif, strategi komunikasi pemasaran, on-line shop & Brand Ambasador.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Mar 2017 14:51
Last Modified: 03 May 2024 07:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/34210

Actions (login required)

View Item View Item