BUDIMAN, HERRY (2017) STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION AMMOSSI DAN AKSA 7 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK GELANG KULIT (PERIODE SEPTEMBER-DESEMBER 201. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan Startup di Indonesia bisa dikatakan cukup pesat Menggembirakan. Setiap tahun bahkan setiap bulan banyak founder-founder (pemilik) Startup baru bermunculan. Menurut dailysocial.net, sekarang ini terdapat setidaknya lebih dari 1500 Startup lokal yang ada di Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi promosi partnership marketing communication Ammossi dengan Aksa 7 yang sesungguhnya (yang terjadi dilapangan) dalam meningkatkan penjualan dan membangun Brand awareness. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui peran partnership yang dijalankan brand Ammossi untuk meningkatkan penjualan dan membangun brand awareness produk. Landasan teori yang ada dalam buku Chris fill yaitu Marketing Communications engagement, strategies and practice. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian membahas mengenai kegiatan partnership yang dilakukan oleh brand Ammossi seperti menentukan tujuan komunikasi pemasaran, identifikasi target audiens, menentukan strategi dan taktik sampai melakukan evaluasi efektifitas program. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai strategi promosi partnership start up Ammossi dalam meningkatkan penjualan membangun brand awareness. Penelitian ini menyimpulkan bahwa peran yang paling signifikan dalam meningkatkan penjualan dan membangun brand awareness yang dijalankan oleh start up Ammossi adalah strategi partnership atau kolaborasi. Dalam hal ini Ammssi terlibat dan turut serta menggunakan semua aset dan sumber daya yang Ammossi miliki untuk mensukseskan kegiatan tersebut
Actions (login required)
View Item |