STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION AMMOSSI DAN AKSA 7 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK GELANG KULIT (PERIODE SEPTEMBER-DESEMBER 201

BUDIMAN, HERRY (2017) STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION AMMOSSI DAN AKSA 7 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK GELANG KULIT (PERIODE SEPTEMBER-DESEMBER 201. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan Startup di Indonesia bisa dikatakan cukup pesat Menggembirakan. Setiap tahun bahkan setiap bulan banyak founder-founder (pemilik) Startup baru bermunculan. Menurut dailysocial.net, sekarang ini terdapat setidaknya lebih dari 1500 Startup lokal yang ada di Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi promosi partnership marketing communication Ammossi dengan Aksa 7 yang sesungguhnya (yang terjadi dilapangan) dalam meningkatkan penjualan dan membangun Brand awareness. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui peran partnership yang dijalankan brand Ammossi untuk meningkatkan penjualan dan membangun brand awareness produk. Landasan teori yang ada dalam buku Chris fill yaitu Marketing Communications engagement, strategies and practice. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian membahas mengenai kegiatan partnership yang dilakukan oleh brand Ammossi seperti menentukan tujuan komunikasi pemasaran, identifikasi target audiens, menentukan strategi dan taktik sampai melakukan evaluasi efektifitas program. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai strategi promosi partnership start up Ammossi dalam meningkatkan penjualan membangun brand awareness. Penelitian ini menyimpulkan bahwa peran yang paling signifikan dalam meningkatkan penjualan dan membangun brand awareness yang dijalankan oleh start up Ammossi adalah strategi partnership atau kolaborasi. Dalam hal ini Ammssi terlibat dan turut serta menggunakan semua aset dan sumber daya yang Ammossi miliki untuk mensukseskan kegiatan tersebut

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 038
NIM/NIDN Creators: 44314110028
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Apr 2017 09:14
Last Modified: 06 May 2024 06:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33897

Actions (login required)

View Item View Item