ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP LOGO BARU DAN CITRA MEREK BANK MANDIRI

Dona, Fatmah Rakhma (2010) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP LOGO BARU DAN CITRA MEREK BANK MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (37kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang persepsi nasabah terhadap logo baru dan citra merek Bank Mandiri. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden (Sugiyono 2004:73) yaitu nasabah Bank Mandiri Cabang permata hijau . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, peneliti menyebarkan kuisioner kepada nasabah Bank Mandiri yang selanjutnya diperoleh data mentah yang kemudian akan diolah menggunakan program SPSS 16 (Statistical Product and Service Solution) menurut (Redi Panuju 2002: 45), yang semuanya menghasilkan jawaban yang berupa angka, angka yang nantinya dapat dianalisis Metode analisis data yang dilakukan antara lain dengan menyusun table distribusi frekuensi, menggunakan crosstab (tabulasi silang) yang menyajikan data dalam bentuk tabulasi yang meliputi baris dan kolom, menggunakan metode statistic Chi Square Test. Hasil survey bahwa sebagian besar persepsi nasabah Bank Mandiri adalah wanita yang merespon positif mengenai logo baru dan citra merek Bank Mandiri. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain bank, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Logo Baru dan Citra Bank Mandiri

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 063
Call Number: SE/MJ/10/119
NIM/NIDN Creators: 43106010003
Uncontrolled Keywords: Logo Baru dan Citra Bank Mandiri
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.1 Sensory Perception/Persepsi Indera > 152.14 Visual Perception/Persepsi Visual
200 Religion/Agama > 240 Christian Moral and Devotional Theology/Moral Kristen dan Teologi Kebaktian > 246 Use of Art in Christianity/Seni dalam Agama Kristen > 246.5 Icons, Symbols, Insignia/Ikon, Simbol, Lambang
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Apr 2010 16:00
Last Modified: 03 Dec 2025 04:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22942

Actions (login required)

View Item View Item