Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 27.

Thesis

AFRIZON, ARIA ABDURRAHMAN (2019) BACKGROUND ARTIST PADA MANIMONKI STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHMAD, RONALDO WIJAYA (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY J SERIES (Studi Kasus di Wilayah Meruya, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, TRI WULANDARI HENNY (2007) TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK TERHADAP MIE INSTANT MEREK ABC PADA KHALAYAK UMUM DI KOMPLEK RUKAN ARTHA GADING NIAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARY, BIMO (2019) PERAN FOTOGRAFI DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Bahria, Haridatul (2007) HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DERMAWAN, ANDI SETIA (2020) ANALISA PERCEPATAN DENGAN METODE TIME COST TRADE OFF PADA PROYEK PEMBANGUNAN LABORATORIUM DO-160 LAPAN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAHMAN, GHIFAR (2019) RANCANG BANGUN PENGENDALI PERGERAKAN KAMERA VIDEO BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HANDIMAN, UNANG TOTO (2019) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND RELATIONSHIP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (KASUS: PAKAIAN DALAM PRIA MEREK RIDER, JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JIMMY, GUSTI IDVAN (2021) PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY PADA PRODUK SAMBAL ROA SESFAN. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

NA'IM, TOMMY AJRUL (2022) PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PROMOSI, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survey Pada Birdie Membership Community Di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PELEALU, RACHEL EVITA LESTARI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS JD.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, KURNIAWAN DWI (2018) STRATEGI PRAMBORS DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT DI KALANGAN ANAK SMA MELALUI EVENT SKULPRIZE PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTOWO, IQBAL HIMAWAN (2020) PERANCANGAN ILUSTRASI SEBAGAI MEDIA BRANDING ALBUM EP BAND JAR JAR BRIEFZ. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, DIMAS YUDHAR (2022) PENGGUNAAN LIMBAH PUING GENTENG SEBAGAI BAHAN PENGGANTI AGREGAT HALUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYAWAN, RAMDHAN WIRA (2008) PENGUKURAN ERROR VECTOR MAGNITUDE BTS CDMA MEREK SAMSUNG SCS-25T3 DAN HUAWEI 3606 C MENGGUNAKAN PSA SERIES SPECTRUM ANALYZER AGILENT E4443A. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNOMO, JATMIKO PUTRO (2019) ANALISIS KEBUTUHAN AIR PADA DAERAH IRIGASI DI WADUK PARANGJOHO KAB.WONOGIRI, JAWA TENGAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, FANNY AURELL (2019) PROSES PENGADAAN KARYAWAN DI SOCIABUZZ. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHADI, AUFARIZAN (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAHASISWA PENGGUNA SEPATU VANS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANI, SELVIANA (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING SALES COUNTER DALAM MEMBANGUN CITRA OPTIK OOPPA GANDARIA CITY SEBAGAI OPTIK PROFESIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASWIL, HARIADI (2007) KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) KHALAYAK TERHADAP LIMA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR (Ganesha Operation, Nurul Fikri, Primagama, Quantum Institute, dan Salemba). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASYIDI, ADITYA (2020) PENGELOLAAN INTEGRASI KONTEN INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CORPORATE BRAND (Studi Kasus Kurangnya Variasi Konten Yang Dapat Meningkatkan Partisipasi Followers). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSWARDO, DENI (2020) BRANDING PUKIS & BIKANG KARSO. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

SAMUDERA, BARA ARUNG (2020) OPTIMALISASI PENCAHAYAAN RUANG STUDIO GAMBAR (STUDI KASUS SMK NEGERI 4 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, ISNAIN THIO (2019) STUDIO FOTO ARETHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASWATI, INDRIYANI (2020) LAMPU KAYU KONVERTIBEL MENGGUNAKAN METODE PERAKITAN GUNA PEMANFAATAN MATERIAL LIMBAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOMBING, PRONIKA DIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, GETOK TULAR ELEKTRONIK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIJANI, MUHAMMAD RAHMAT (2022) EVALUASI DESAIN PERKUATAN TIMBUNAN DENGAN PENAMBAHAN DAN TANPA PENAMBAHAN BAMBOO PILES TERHADAP PENGARUH STABILITAS LERENG (Studi Kasus : Longsoran Lereng Hotel, Lido Sukabumi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Apr 20 04:42:16 2024 WIB.