Up a level |
ARIFIN, ARIFIN (2019) ACTION FIGURE FOR LIGHTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DESMAN, DEBY (2018) DESAIN ACTION FIGURE KARAKTER HEWAN KHAS DAERAH BANTEN, DAERAH SUMATERA BARAT, DAN LAMPUNG DALAM POSE SILAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GANDA, YORGI (2021) ACTION FIGURE PANGLIMA BURUNG DAYAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HABIBUW, MICHAEL (2020) PEMBUATAN ACTION FIGURE UNTUK KARAKTER KOMIK BLACK SAGE DARI BAHAN EPO CLAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARDIYANTI, NURUL (2018) PERSONAL BRANDING TOKOH PUBLIK DI INDONESIA (Studi Kasus Fitrop dan Calvin Jeremy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGRUM, RAHMAWATY ARI (2020) PERANCANGAN GAME INTERAKTIF ANAK DENGAN MENGGUNAKAN KARAKTER CERITA RAKYAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRAGUEMO, ARCO AMADEO (2019) ACTION FIGURE ATLET-ATLET BULUTANGKIS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETYAWAN, FAJAR (2018) ACTION FIGURE PROFESI KERJA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DAN PENGENALAN USIA 6-10 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
STIAWAN, WIDODO YUDI (2017) PENGARUH PENETAPAN HARGA, CITRA PERUSAHAAN DAN PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH (Studi Kasus Pada PT. Travelindo Lusiyana di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAHPUTRI, ROSMALA DINDA (2019) COSPLAY ORIGINAL KARAKTER INSPIRASI TOKOH PAHLAWAN MALAHAYATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.