Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 704 Special Topics in Fine and Decorative Arts/Topik Khusus tentang Karya Seni > 704.9 Iconography, Icon, Image/Ikonografi, Ikon, Gambar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 18.

A

ANGGRAINI, SITI NOVI (2019) PEMBUATAN CREATIVE PROMOTION UMKM CUMI CRISPY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISA, ANISA (2019) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Café Cork and Crew di Plaza Indonesia Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FADHILA, MAULANA IKHSAN (2019) MOVING IMAGE PADA PT. DEKORUMA INOVASI LESTARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, AHMAD (2019) PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT RUMAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANA, MARGARETHA EKA (2019) PEMBUATAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UMKM CUMI CRISPY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABIBUW, MICHAEL (2020) PEMBUATAN ACTION FIGURE UNTUK KARAKTER KOMIK BLACK SAGE DARI BAHAN EPO CLAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, MIFTAH FARID (2017) SIMBOL BOHONG DALAM IKLAN U MILD VERSI COWOK TAU KAPAN HARUS BOHONG (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILLAHI, WAHYU (2007) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP SIMBOL MCDONALD'S (Studi Deskriptif Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2000 – 2003 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JEO, FREDY (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TERHADAP BRAND IMAGE PEUGEOT DAN SIKAP PADA BRAND. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAZELA, ARDITA (2024) MANAJEMEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @EMINACOSMETICS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURKHALIZAH, SITI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA MCDONALD'S JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAKPAHAN, AILEEN LILLIAN (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE MELALUI KAMPANYE CEGAH PELECEHAN SEKSUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CHITRA DEVIANA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (Survei Terhadap Followers Instagram @tasyafarasya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAH, FARAH ALFIAH (2019) KARAKTER VISUAL KAWASAN PECINAN PADA PENGGAL JALAN SURYAKENCANA, BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SUAIDAH, DEBY (2024) ANALISIS RESEPSI MENGENAI BRAND IMAGE EYELOVIN DI AKUN INSTAGRAM @eyelovin. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGALIH, ASEP (2018) MAKNA SIMBOL SENYUM PADA IKLAN LAY’S (SEMIOTIKA IKLAN LAY’S SMILE PACK VERSI TVC 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYNTIANI, RULIS (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE DECISION PRODUK ORIFLAME DI DKI JAKARTA (Studi Pada Konsumen Oriflame DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

Widodo, Purwo (2006) PUSAT SENI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Apr 23 14:33:42 2024 WIB.