Up a level |
DANIEL, HAFIDZ NUR (2019) Persepsi Masyarakat dan Pengunjung Terhadap Jembatan Berendeng sebagai Landmark Kota Tangerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHILA, MAULANA IKHSAN (2019) MOVING IMAGE PADA PT. DEKORUMA INOVASI LESTARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZI, AHMAD (2019) PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT RUMAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARDIYANTI, NURUL (2018) PERSONAL BRANDING TOKOH PUBLIK DI INDONESIA (Studi Kasus Fitrop dan Calvin Jeremy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ILLAHI, WAHYU (2007) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP SIMBOL MCDONALD'S (Studi Deskriptif Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2000 – 2003 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURNOMO, DONI (2017) PERANCANGAN VIRTUAL REALITY DALAM LEGENDA GUNUNG TANGKUBAN PERAHU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUGALIH, ASEP (2018) MAKNA SIMBOL SENYUM PADA IKLAN LAY’S (SEMIOTIKA IKLAN LAY’S SMILE PACK VERSI TVC 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Widodo, Purwo (2006) PUSAT SENI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.