Up a level |
ALRASYIDI, MUHAMMAD RIZIQ (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada UMKM Sop Kambing Pak Amir dan Bu Hanum). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZZAH, FARIDINAH (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING ENTREPRENEURSHIP SANDIAGA SALAHUDDIN UNO DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERMAYA, REGITHA AJENG (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE ( Mahe ) CABANG MERUYA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IMAWAN, AGUNG (2020) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN OMNI CHANNEL UMK EKONOMI KREATIF DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, EMYL SATRIA BAKRI (2019) ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KERAJINAN KAYU DI MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, AILENE (2020) PENGARUH ANOMALI KALENDER TERHADAP HARGA SAHAM PADA SUB SEKTOR RETAIL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, INDAH PERMATA (2024) PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA USAHA DAGANG MAMI BOSS STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIADI, ROBBI (2018) PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DALAM PENGELOLAAN BANTUAN PEMERINTAH PENGEMBANGAN WIRAUSAHA MUDA PEMULA PADA KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUNIARSIH, RETNO (2020) MOBILE WALLET CONTINUOUS USAGE INTENTION COMPARATIVELY IN INDONESIA AND SOUTH KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.