Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 24.

Thesis

ABDULRACHIM, RADEN YUDHI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BRAND ACTIVATION PT. UNILEVER INDONESIA TBK PADA PRODUK KECAP BANGO DALAM MENINGKATKAN BRAND REPUTATION (Studi Kasus Event Festival Jajanan Bango 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJI, ARFANUL (2025) CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI PESAN KUIS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

ASHARI, MARTI (2025) MODEL KOMUNIKASI INTERNAL BERBASIS BUDAYA AKHLAK UNTUK MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN (STUDI KASUS KOMUNIKASI INTERNAL PT JASAMARGA CABANG MERUYA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTIKA, NADIA MAR (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK FASHION SPORT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Anfasa, Ilsarizqi Rahmadhanti (2025) STRATEGI KOMUNIKASI MISS CIMORY CENTRE DALAM MENERAPKAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT MELALUI COMMUNITY EMPOWERMENT : STUDI KASUS PROGRAM MISS CIMORY TAHUN 2022. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

BRAGA, DEA DAYANA (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS SENIMAN GUNA IMPLEMENTASI CHSE DI KAWASAN WISATA KOTA TUA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

DWI SAPUTRA, AHMAD SULTHONI (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI NILAI HEDONIS DAN UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN REAKTIVASI PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN KE SKEMA BPU. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

FAUZAH, FAUZAH (2025) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENUMBUHKAN KINERJA GURU MADRASAH ALIYAH NEGERI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, PUTRA BARNANDA (2025) STRATEGI CORPORATE COMMUNICATION PT BRANTAS ABIPRAYA (PERSERO) DALAM MANAJEMEN ISU (STUDI KASUS PROGRAM PERUSAHAAN HOPE "HOME OWNERSHIPS PROGRAMS FOR EMPLOYEE"). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

INSANI, AFRIZAL BAGUS (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN RE-PURCHASE INTENTION INDOPARTS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JATMIKO, LEO DWI (2025) STRATEGI PROMOSI PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI HARIAN BISNIS INDONESIA. S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

JOHARI, HERY (2025) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI KAPAL API INSTAN (STUDI SURVEY PADA KONSUMEN PEDAGANG STARLING DI JALAN RASUNA SAID DAN JALAN SUDIRMAN, WILAYAH DKI JAKARTA). S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

MARPAUNG, CHINTIA PRASASTY NATASHA (2025) KREATIVITAS KOMUNIKASI BAGI METODE PERSONAL SELLING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PT TIRTA ASASTA DEPOK (PERSERODA) (Studi Kasus Tahun 2024). S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

NUGRAHA, AHMAD (2025) LITERASI DIGITAL PENGGUNAAN SMART TV DALAM PROSES PEMBELAJARAN (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Bahasa Asing di Sekolah Menengah Atas Swasta Unggul Ar-Rahman Sukabumi Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Oktaviani, Nedia (2025) PENGGUNAAN KOMUNIKASI NEUROTEKNOLOGI DALAM MENANGANI KELUHAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PESERTA JAMINAN SOSIAL (Studi Komparasi Peserta BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

PRADANA, BANGKIT (2025) PENGARUH CONSUMER-BASED BRAND EQUITY BPJS KETENAGAKERJAAN MELALUI STRATEGI RE-CALL TERHADAP BRAND RESONANCE DAN CUSTOMER PURCHASE INTENTION BUKAN PENERIMA UPAH (BPU). S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

RACHMAN, SILVIA APRILYANTI (2025) MODEL PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI 4 PERGURUAN TINGGI SWASTA DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADIASTRA, BRIAN (2025) PENGARUH CSR COMMUNICATION TERHADAP LEGITIMACY, TRUST DAN REPUTATION BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

SALIM, MUHAMMAD RIZKI (2025) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SEBAGAI PENDEKATAN BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM PEMILIHAN PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS MERCU BUANA BAGI PESERTA DIDIK KELAS XII SMKN 60 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANGADJI, MUHAMMAD ILHAM (2025) PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY, PERCEIVED COMPETENCE DAN PERCEIVED TRUST PERISAI TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK BUKAN PENERIMA UPAH BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

SARI, RIZKY HERDIANTI (2025) PEMAKNAAN INDIVIDU TENTANG IMPULSIVE BUYING: STUDI FENOMENOLOGI PADA AKUN INSTAGRAM WEARING KLAMBY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAVITRI, GUSTI AYU PUTU DEVY (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF SANGGAR "KEMBALIKAN BALIKU" DI JAKARTA DALAM MENARIK MINAT GENERASI MUDA UNTUK MELESTARIKAN KESENIAN TARI BALI PELIATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, AGUNG (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PINJAM WIFI GLOBAL MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBENTUK MINAT KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VISERIA, BELLA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL DALAM UPAYA MEMPERKENALKAN KULINER NUSANTARA DI JABODETABEK (STUDI KASUS KOMUNITAS “DARI HALTE KE HALTE”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

This list was generated on Sun Jun 1 21:11:45 2025 WIB.