Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W
Number of items: 73.

A

ABDULRACHIM, RADEN YUDHI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BRAND ACTIVATION PT. UNILEVER INDONESIA TBK PADA PRODUK KECAP BANGO DALAM MENINGKATKAN BRAND REPUTATION (Studi Kasus Event Festival Jajanan Bango 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJI, ARFANUL (2025) CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI PESAN KUIS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

ALANA, RENDA (2025) PERAN INFLUENCER DALAM OPTIMALISASI APLIKASI TITKOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIGITAL PRODUK SCARLETT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDITA, SARIE (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN KEY OPINION LEADER (KOL) PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN NPURE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYANTI, PRATIWI BUDI (2025) PENGARUH KOMUNIKASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN: SURVEI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PAMULANG SILIWANGI. S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

ARIFIN, AHMAD BUSTAMIL (2025) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPESONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU INOVATIF PADA GURU DI KECAMATAN CILEDUG, KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, MUTIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL DALAM OPTIMALISASI PLATFORM MEDIA DIGITAL PADA PROGRAM KERJA DIREKTORAT TELEKOMUNIKASI KEMENKOMINFO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARISNANDHY, DONI (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENIGKATKAN EKSISTENSI SAYURBOX. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASHARI, MARTI (2025) MODEL KOMUNIKASI INTERNAL BERBASIS BUDAYA AKHLAK UNTUK MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN (STUDI KASUS KOMUNIKASI INTERNAL PT JASAMARGA CABANG MERUYA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTIKA, NADIA MAR (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK FASHION SPORT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATTILA, FRIDA HARNY (2025) RESEPSI PEREMPUAN PEROKOK MENGENAI BAHAYA MEROKOK DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "DON'T BREAK MY HEART". S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Anfasa, Ilsarizqi Rahmadhanti (2025) STRATEGI KOMUNIKASI MISS CIMORY CENTRE DALAM MENERAPKAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT MELALUI COMMUNITY EMPOWERMENT : STUDI KASUS PROGRAM MISS CIMORY TAHUN 2022. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

B

BRAGA, DEA DAYANA (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS SENIMAN GUNA IMPLEMENTASI CHSE DI KAWASAN WISATA KOTA TUA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

C

Cobaningrum, Riska (2025) PROSES KOMUNIKASI ORGANISASI ADOPSI INOVASI PENGGUNAAN APLIKASI INTRA BRIN (2022-2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

D

DARMAWAN, MUHAMMAD DIKY (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI MYBCA (Survey Pada Followers Instagram @goodlifebca). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI PURNAMA, RETNO INDAH (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN BRAND AWARENESS BPJS KETENAGAKERJAAN TERHADAP PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI PEKERJA INFORMAL. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

DWI SAPUTRA, AHMAD SULTHONI (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI NILAI HEDONIS DAN UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN REAKTIVASI PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN KE SKEMA BPU. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

E

ETANIA, YUNIAR CASSANDRA (2025) PEMETAAN DAN MANAJEMEN PEMANGKU KEPENTINGAN DALAM PROSES KOMUNIKASI PERUBAHAN KEBIJAKAN TARIF TER DIREKTORAT JENDERAL PAJAK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZAH, FAUZAH (2025) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENUMBUHKAN KINERJA GURU MADRASAH ALIYAH NEGERI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, PUTRA BARNANDA (2025) STRATEGI CORPORATE COMMUNICATION PT BRANTAS ABIPRAYA (PERSERO) DALAM MANAJEMEN ISU (STUDI KASUS PROGRAM PERUSAHAAN HOPE "HOME OWNERSHIPS PROGRAMS FOR EMPLOYEE"). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

FAUZI, MUHAMAD IMAM (2025) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI PASAR KOMPETITIF BUY NOW PAY LATER INDONESIA (Studi Kasus Indodana Paylater Periode 2024-2025). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAUZIAH, SITI NADIAH (2025) PENGARUH PEMANFAATAN PODCAST YOUTUBE DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP PENGETAHUAN PERENCANAAN KARIR SISWA (Survei Pada Siswa SMA Budi Mulia Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAZRIYATI, WARDAH (2025) AMPLIFIKASI LITERASI DIGITAL MELALUI KOMUNIKASI ORGANISASI NON-PROFIT (STUDI KASUS PROGRAM BLOGGERDAY 2022 PADA KOMUNITAS BLOGGERCRONY INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRYAWARNA, PUTI INTAN (2025) PENGARUH KAMPANYE POLITIK DI MEDIA SOSIAL TERHADAP POPULARITAS, AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS CALON PRESIDEN PADA PEMILIH MUDA (Survey Followers Instagram Anies Baswedan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRIYAH, SITI HAILATUL (2025) STRATEGI PENINGKATAN ENGAGEMENT MELALUI PRODUKSI KONTEN DAN PREFERENSI AUDIENS (Studi Kasus Pada Channel YouTube Sasmita Jaya TV Official Periode 2021-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Febrima, Dian (2025) PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT (SURVEY DI INTERNAL PT. YKK ZIPPER INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Firouza, Umi (2025) ANALISIS NARATIF DESAIN KECURANGAN PEMILU DALAM FILM DIRTY VOTE DI CHANNEL YOUTUBE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

H

HUTAMA, LUGAZH PRIYA (2025) HUBUNGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT (Survey Pada Followers Instagram @goalcomindonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Huda, Zahra Nailatul (2025) HUBUNGAN PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP DIGITAL HEALTH LITERACY SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST RSCM KENCANA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

I

INDRA, INDRA (2025) PERAN KOMUNIKASI EFEKTIF DALAM MEMBANGUN PROFESIONALISME DAN KINERJA TIM KERJA PENELITIAN DI RUMAH SAKIT (Studi Kasus Di Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

INSANI, AFRIZAL BAGUS (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN RE-PURCHASE INTENTION INDOPARTS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JATMIKO, LEO DWI (2025) STRATEGI PROMOSI PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI HARIAN BISNIS INDONESIA. S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

JOHARI, HERY (2025) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI KAPAL API INSTAN (STUDI SURVEY PADA KONSUMEN PEDAGANG STARLING DI JALAN RASUNA SAID DAN JALAN SUDIRMAN, WILAYAH DKI JAKARTA). S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

K

KHAKIM, LUKMAN (2025) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA CHATGPT DI KALANGAN MAHASISWA (Survei Pada Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi di Universitas X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTANTI, ASTUTI ENDAH (2025) KOMUNIKASI INTERNAL KORPORAT GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z (Studi Kasus Gaya Komunikasi Atasan Generasi Milenial Bawahan Gen Z di Perusahaan Jktgo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

Larasati, Veranika Dwi Murwani (2025) ANALISIS PERBEDAAN NARASI SIMBOLIK DALAM FRAMING ISU KEMANUSIAAN GAZA OLEH MEDIA ONLINE TAWAF NEWS DAN KOMPAS.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

M

MARPAUNG, CHINTIA PRASASTY NATASHA (2025) KREATIVITAS KOMUNIKASI BAGI METODE PERSONAL SELLING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PT TIRTA ASASTA DEPOK (PERSERODA) (Studi Kasus Tahun 2024). S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

MIFTASARI, GIGIH (2025) KRITIK SOSIAL DALAM LIRIK LAGU PARUNG PANJANG PRIDE KARYA ISTANTOS (Analisis Wacana Kritis Van Dijk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRYANTHI, ARINA (2025) DINAMIKA KECEMASAN SOSIAL DIGITAL MAHASISWA PASCA SARJANA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Studi Fenomenologi Pengalaman FoMO dan FoBO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NATASHA, NATASHA (2025) STRATEGI TIM SOCIAL MEDIA SPECIALIST DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON VIDEO DI AKUN TIKTOK @rctiplusofficial (periode November 2022 - Januari 2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGRAHA, AHMAD (2025) LITERASI DIGITAL PENGGUNAAN SMART TV DALAM PROSES PEMBELAJARAN (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Bahasa Asing di Sekolah Menengah Atas Swasta Unggul Ar-Rahman Sukabumi Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, HAFIDZ ADITYA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI KOLABORATIF DALAM PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. BUKIT ASAM (Studi Pemberdayaan Masyarakat melalui Budidaya Maggot). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURBAITI, FIRDHA (2025) KREATIVITAS KOMUNIKASI PERSUASI DEWAN KEMAKMURAN MASJID DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN MASYARAKAT GUNA IMPLEMENTASI PROGRAM IBADAH GHAIRU MAHDHA (Studi Kasus Pada DKM Masjid Raya Usuwatun Hasanah di Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat Tahun 2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLAILAH, NURLAILAH (2025) KONSTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI PADA PLATFORM MERDEKA MENGAJAR DALAM UPAYA PENGEMBANGAN PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU (STUDI KASUS PADA SEKOLAH DI TANGERANG SELATAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURWIDHAH, RIQQAH (2025) STRATEGI TRANSFORMASI DIGITAL DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA (Studi Kasus RRI Palu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

Oktaviani, Nedia (2025) PENGGUNAAN KOMUNIKASI NEUROTEKNOLOGI DALAM MENANGANI KELUHAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PESERTA JAMINAN SOSIAL (Studi Komparasi Peserta BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

P

PAMA, OKA RAY (2025) STRATEGI KONVERGENSI MEDIA PENYIARAN PADA REDAKSI TEMPO : OPTIMALISASI PLATFORM YOUTUBE TEMPO.CO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, BANGKIT (2025) PENGARUH CONSUMER-BASED BRAND EQUITY BPJS KETENAGAKERJAAN MELALUI STRATEGI RE-CALL TERHADAP BRAND RESONANCE DAN CUSTOMER PURCHASE INTENTION BUKAN PENERIMA UPAH (BPU). S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

PRATAMA, RADITYA ANDRIAN (2025) AKTIVITAS PERENCANAAN CONTENT MARKETINGBY.U DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI TIKTOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Putri, Resya Andriani (2025) PENGARUH KOMUNIKASI CSR DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI LEGITIMASI PERUSAHAAN PT. GOTO GOJEK TOKOPEDIA TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

R

RACHMAN, SILVIA APRILYANTI (2025) MODEL PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI 4 PERGURUAN TINGGI SWASTA DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADIASTRA, BRIAN (2025) PENGARUH CSR COMMUNICATION TERHADAP LEGITIMACY, TRUST DAN REPUTATION BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

RAHMADANI, FARAH NOVDA (2025) TEATER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI LINGKUNGAN: STUDI KASUS PADA PERTUNJUKAN TEATER KAFHA “RE(KOGNISI)”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

RAHMAT, IHYA ULUMUDDIN (2025) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATION RSIA MUHAMMADIYAH CIPONDOH DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT (STUDI KASUS INSTAGRAM @RSIAPKUMUHAMMADIYAHCIPONDOH). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, DWITA PANGESTI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MEMPERBAIKI WORK-LIFE BALANCE DAN PERFORMANCE MANAGEMENT KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI (Studi Kasus pada PT X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFARDHI, BIMA PETALA (2025) SOLUSI KREATIF GEN Z DAN MILENIAL BAGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU WAHANA HIBURAN GONDOLA ANCOL TAHUN 2025. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rahman, Abdur (2025) Manajemen Komunikasi Antarbudaya dalam Meningkatkan Iklim Organisasi yang Lebih Harmonis (Studi Kasus di PT. Indomed Kahanasti Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

S

SALIM, MUHAMMAD RIZKI (2025) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SEBAGAI PENDEKATAN BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM PEMILIHAN PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS MERCU BUANA BAGI PESERTA DIDIK KELAS XII SMKN 60 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANGADJI, MUHAMMAD ILHAM (2025) PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY, PERCEIVED COMPETENCE DAN PERCEIVED TRUST PERISAI TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK BUKAN PENERIMA UPAH BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

SARI, RIZKY HERDIANTI (2025) PEMAKNAAN INDIVIDU TENTANG IMPULSIVE BUYING: STUDI FENOMENOLOGI PADA AKUN INSTAGRAM WEARING KLAMBY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARWITRI, SARWITRI (2025) PERAN MEDIA BARU DALAM KOMUNIKASI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH MELALUI MEKANISME SWAKELOLA TIPE III. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAVITRI, GUSTI AYU PUTU DEVY (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF SANGGAR "KEMBALIKAN BALIKU" DI JAKARTA DALAM MENARIK MINAT GENERASI MUDA UNTUK MELESTARIKAN KESENIAN TARI BALI PELIATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTYOWATI, SITI RAHMA (2025) PENERAPAN PENGGUNAAN BAHASA DAN BUDAYA BETAWI DI LINGKUNGAN JAKARTA, BOGOR, DEPOK DAN BEKASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

SUMARDI, SUMARDI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ATASAN DAN BAWAHAN BAGIAN OPERASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA OPERASIONAL (Studi Kasus Pada Karyawan PT Bukit Makmur Mandiri Utama Jobsite IPR Periode 2025). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRANA, CHRISTIAN (2025) PENGARUH PESAN PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PENJUALAN PERSONAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Kajian Komunikasi Pemasaran pada BJ Home BSD City). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, AGUNG (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PINJAM WIFI GLOBAL MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBENTUK MINAT KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTAKIM, SUTAKIM (2025) STRATEGI INVESTOR RELATIONS (IR) DALAM MENARIK DAN MEMPERTAHANKAN INVESTOR OBLIGASI (Studi Kasus Penerbitan Obligasi PT Adhi Commuter Properti Tbk.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Saputra, Syarief Ade (2025) PENGARUH INTERNAL COMMUNICATION TERHADAP INTERNAL EMPLOYER ATTRACTIVENESS MELALUI EMPLOYEE-BRAND IDENTIFICATION DAN EMPLOYER BRANDING (Survey Pada Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

U

UTOMO, ADIATMA YOGO (2025) KOMUNIKASI DAN KERJASAMA KEMITRAAN BPJS KETENAGAKERJAAN GUNA OPTIMALISASI PROGRAM ZERO WASTE MELALUI APLIKASI RAPEL PT. WAE (Studi Kasus Di Wilayah Semarang Tahun 2024). S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

V

VISERIA, BELLA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL DALAM UPAYA MEMPERKENALKAN KULINER NUSANTARA DI JABODETABEK (STUDI KASUS KOMUNITAS “DARI HALTE KE HALTE”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Vira, Oksri (2025) PENDEKATAN STIMULUS IMAJINASI VOLUNTEER DALAM KEGIATAN LITERASI KOMUNITAS BOOK CLAN JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

W

WIDODO, WIDODO (2025) STUDI FENOMENOLOGI: PENGALAMAN RELAWAN DHARMA WANITA TZU CHI CABANG SINAR MAS DI SINAR MAS AGRIBUSINESS AND FOOD DALAM MELAKUKAN PUBLIKASI DIGITAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Wijananto, Wijananto (2025) PENGARUH PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP KOMUNIKASI EFEKTIF TERHADAP PENGALAMAN PENGGUNA APLIKASI GAYA HIDUP SEHAT “GROOPY”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

This list was generated on Fri Oct 31 19:07:47 2025 WIB.