Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | K | M | N | P | S | U | W
Number of items: 25.

A

AKHIRUDIN, AKHIRUDIN (2012) STRATEGI MARKETING POLITIK GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI ( STUDI KASUS TTG MARKETING POLITIK PARTAI GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN CITRA PORISTIF PARTAI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AULIKA, TUSSIE (2012) STARTEGI EVENT MAJALAH CINTA DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus: Acara Belanja Heboh Cita Cinta 2011). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

F

FAAROEK, SAFIANI A. (2012) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MEREKRUT MAHASISWA BARU (Studi Kasus Universitas Esa Unggul Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Frediant, Willy (2012) Proses Komunikasi dan Pencitraan Floor Director (Studi Dramaturgis Floor Director dalam Program Televisi di PT. Surya Citra Televisi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HARYATI, SYERLI (2012) PROSES OPERASIONAL MEDIA RELATION PLAZA INDONESIA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA GUNA MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF (Studi Kasus di Plaza Indonesia Shopping Center). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Herlina, Mira (2012) Hubungan Daya Tarik Iklan Televisi Smart Telecom dengan Perhatian dan Minat pada Produk Smart Telecom (Studi pada Mahasiswa Komunikasi Strata Satu Universitas Mercu Buana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IBRAHIM, FACHMI (2012) KECENDERUNGAN REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI MEDIA SOSIAL ONLINE TWITTER (Analisis Isi Kuantitatif Twitter @Bluebirdgroup dan @Express_Group periode Juli – Agustus 2011). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

K

KARTIKA, CHERRY (2012) FENOMENA ALAY DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK PEMAKNAAN ALAY BAGI REMAJA ALAY PENGGUNA FACEBOOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KOSWARA, ENTJEP (2012) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUAMI DALAM MEREKONSTRUKSI KEHARMONISAN KELUARGA (FENOMENOLOGI KEHARMONISAN PERKAWINAN POLIGAMI DI DAERAH DEPOK, CIRACAS, CIGANJUR DAN KRAMATJATI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Kristina, Kristina (2012) Konstruksi Sosial Update Status Pengguna Sosial Media. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MARINA, MARINA (2012) High Heels : Sebuah Makna Dan Perilaku Fesyen ( Kajian Fenomenologi Wanita Karir Metropolitan Pengguna High Heels Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NUSANTARA, MUHAMAD ISTIJAR (2012) KONSTRUKSI MEDIA MASSA TERHADAP POLITIK KEKELUARGAAN DI PROVINSI BANTEN (STUDI ANALISIS FRAMING ATAS PEMBERITAAN MEDIA CETAK RADAR BANTEN DAN KABAR BANTEN PADA PEMILUKADA PROVINSI BANTEN 2011). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

P

PRIYONO, BAMBANG JOKO (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LBPP LIA MERCU BUANA. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

S

SETIAWAN, DONNY (2012) Hubungan Consumption Values dengan Perilaku Siswa untuk Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Di LBPP LIA Cengkareng. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SIREGAR, YURI HEIKAL (2012) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA OLEH AXIS GSM UNTUK MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Akun Twitter Milik Axis GSM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUDIYONO, SUDIYONO (2012) STUDI KOMPARATIF HUBUNGAN ANTARA CONSUMPTION VALUE DENGAN MINAT PEMILIHAN PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI DI BEBERAPA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA (SURVAI PADA PERGURUAN TINGGI MERCUBUANA, MUSTOPO BERAGAMA, ESA UNGGUL DAN BUDI LUHUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUGARDA, BHAYU RAHARJA (2012) PROFESIONALITAS PRODUSER MEDIA ELEKTRONIK DALAM PEMBERITAAN (STUDI KASUS KOMPETISI DAN KAITANNYA PADA PERILAKU PRODUSER DALAM PROGRAM APA KABAR INDONESIA PAGI DI STASIUN TELEVISI TV ONE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SULIANTI, YULIA (2012) HUBUNGAN DAYA TARIK DAN KREDIBVILITAS ENDORSER SELEBRITI DENGAN CITRA MEREK OPERATOR TELEPON SELULAR (Studi atas pendapat mahasiswa jurusan Komunikasi Pemasaran – Periklanan dan Komunikasi Visual Universitas Mercu Buana mengenai iklan Kartu As Telkomsel dengan endorser selebriti Sule). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SURYANI, ITA (2012) MAKNA TRADISI PALANG PINTU SEBAGAI IDENTITAS BUDAYA BETAWI (Studi Kasus Perkawinan Budaya Masyarakat BetawiDi Wilayah Ulujami dan Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Santoso, Nugroho Iman (2012) Konstruksi Program Berita tvOne tentang Penangkapan abu bakar baasyir (Analisis Framingdialog narasumber program berita kabar petang TVONE 9Agustus 2010). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sigit, Gaib Maruto (2012) Pergeseran strategi pemberitaan radio di era konglomerasi media (Analisis Ekonomi Politik pemberitaan redaksi radio trijaya FM pasca akuisisi oleh PT Media Nusantara Citra Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sudoyono, (2012) Studi Komparatif Hubungan Antara Consuption Value dengan Minat Pemilihan Program Studi Ilmu Komunikasi di Beberapa Perguruan tinggi Mercu Buana, Mustopo Beragama, Esa Unggul dan Budi Luhur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UBAIDILLAH, HIKMAH (2012) EKONOMI POLITIK INDUSTRI BUKU : STUDI KASUS PENERBITAN BUKU THE DA VINCI CODE OLEH SERAMBI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

UTAMI, RETNO SRI (2012) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM SOSIALISASI PENGETAHUAN BELA NEGARA KEPADA SISWA SMAN 111 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

W

WARSONO, SETYO (2012) STRATEGI KOMUNIKASI LINTAS SEKTOR SEKRETARIAT KPA NASIONAL TAHUN 2010-2012. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

This list was generated on Sat Apr 27 00:02:38 2024 WIB.