Up a level |
ABDULAH, SOLIHIN (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran SR Lestari Dalam Meningkatkan Brand Loyalty Produk Pupuk EM-4 Pertanian Pada Tahun 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ADAM, RYAN (2015) IMPLEMENTASI PROGRAM SALES PROMOTION PT BANK UOB INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN KARTU KREDIT UOB INDONESIA LADYS CARD TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AFRIANSYAH, REZA (2015) Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Kartu Selular Indosat Mentari 3 GB dalam Persaingan Kartu Selular Khusus Internet (Studi Kasus PT Indosat Sales Area Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AFRILIAH, FITRI (2015) PEMAKNAAN LOGO BARU PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) TAHUN 2011 (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ALEZA, RIZKY (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS TO BUSINESS CUMITECH LED LIGHTING PERIODE 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AMIRULLOH, MIFTAHUL JANNAH (2015) INTERPRETASI KHALAYAK TENTANG TUBUH IDEAL PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI ( Analisis Resepsi Makna Tubuh Pada Iklan WRP Versi ("Limited Edition"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ANDHNI, RIZKQYAN KURNIA (2015) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER ALIANDO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI BEETALK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ANESTIA, CORRY (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SMARTFREN MELALUI FACEBOOK DAN TWITTER PADA PROGRAM I HATE SLOW DALAM MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN (Periode 2012). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
APRILLIA, CHAERIDHA MAHRANI (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING PT BCA FINANCE CABANG DEPOK PADA PRODUK PEMINJAMAN KREDIT MOBIL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ARDANA, NOVAN (2015) Aktivitas Bauran Promosi After Sales PT Mercedes Benz Indonesia Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Tahun 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ARITONANG, FRINS GUNAWAN (2015) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT I RUN FOR LIFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARSANTI, INTAN DEVI (2015) PENGARUH ENDORSER MIRIP JOKOWI DALAM IKLAN TELEVISI BINTANG TOEDJOE MASUK ANGIN TERHADAP PERSEPSI KHALAYAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AULIA, FADLY REZKY (2015) PERSEPSI PELANGGAN PT PLN (PERSERO) PENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR PADA KUALITAS PELAYANAAN LOKET AREA JARINGAN BOGOR KOTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AYUNINGTYAS, VIDIA CAHYANI (2015) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI FACEBOOK PUSPA SWARA PUBLISHER TERHADAP MINAT BELI BUKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AZIZ, FAHMY ABDUL (2015) PENGGUNAAN HASHTAG DI MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI SARANAPROMOSI PADA OUR ROOTS BARBERSHOP DI KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Adi, Ridwan Pramono (2015) PEMAKNAAN VISUALISASI GAYA HIDUP IKLAN QURBAN PKPU VERSI "KUANTAR KAU KE SURGA" DI COVER DEPAN MEDIA CETAK LEAFLET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Andriani, Siti Annisa (2015) Strategi Promosi Majalah Gontor Dalam Mendapatkan Pengiklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Anwar, Syaiful (2015) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) PT.DELTA CIPTA MANDIRI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Astuti, Puji (2015) STRATEGI PROMOSI EVENT CITRA SCHOOLYMPIC TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Atmawijaya, Ardi (2015) STRATEGI PROMOSI BUSINESS TO CONSUMERS SILOAM HOSPITAL DALAM PROGRAM MEDICAL CHECK UP ( Januari ? Mei 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BAHIJAH, DEA (2015) ANALISA STRATEGI PROMOSI ONLINE DENGAN MENGOPTIMALISASI WEBSITE OLEH PT RESPATINDO DALAM MERAIH KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BAIHAQI, MUHAMAD BARI (2015) ANALISIS KECENDERUNGAN PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN BILLBOARD (Studi Analisis Isi Pesan Pada Iklan Billboard Di Jalan Margonda Depok pada periode Oktober - Desember 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BARUS, SRI ULINA BR (2015) STRATEGI MEMBANGUN BRAND EQUITY OLEH PT.TRI MITRA SUKSES BERSAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BELIANTY, ELISABETH (2015) Konstruksi Realitas Kedaulatan Pangan Pada Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pierce pada Iklan PDIP versi Tumpeng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BELINDA, LOLA (2015) PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MAHASISWA. ( SURVEY PADA MAHASISWA KELAS PKK UNIVERSITAS MERCU BUANA - MENTENG ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BORORING, OSVALDO VALKAO PLATINI (2015) IMPLEMENTASI PROGRAM SALES PROMOTIONS PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG JAKARTA TANJUNG PRIOK DALAM MEMPROMOSIKAN TABUNGAN SIMPEDES BRI TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BOY, ARIS (2015) MEDIA PRODUCT PLACEMENT BRAND NIKON DALAM FILM SUPERMAN : MAN OF STEEL UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BUDIMAN, MUHAMMAD ARIF (2015) STRATEGI EVENT TABLOID RUMAH PADA EVENT RUMAH GOES TO CLUSTER TAHUN 2014 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus : Event Rumah Goes to Cluster Tahun 2014 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BUDIYANTI, SRI (2015) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVEN PRODUK GGMILD PT SURYA MADISTRINDO DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS DI JAKARTA, 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Bahi, Bonifasius July Pratomo (2015) KONSTRUKSI SUKSES PADA IKLAN TELEVISI UMILD VERSI SUKSES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Barkamana, Vicky Tendri (2015) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER SELEBRITIS GLENN FREDLY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOPI KAPAL API GRANDE WHITE SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
CAHYANI, ROSLINA DWI (2015) PENERAPAN KEGIATAN SHOUTOUT FOR SHOUTOUT ONLINE SHOP FASHIONABLY PINKY SEBAGAI MEDIA IKLAN PADA JEJARING SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH FOLLOWER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
CANDRAWATI, (2015) PELAKSANAAN PERSONAL SELLING BANK MEGA SYARIAH KCP. JATINEGARA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN MODAL KERJA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
CHAIRUNNISA, KARINA (2015) Strategi Con-Merce pada Startup Bisnis Asisten Pribadi Virtual dalam Membangun Brand Awareness di Jakarta Tahun 2015 (Studi Kasus pada website www.yesbossnow.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Christopher, Benry (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI HONDA MATIC VARIO 150 ESP EXCLUSIVE VERSI RIDE THE PERFECTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Periode January - Juli 2015) ( Survei Kalangan Rumah Tangga di Kapuk - Cengkareng, Jakarta Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DAULAY, FATIA SORAYA (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN BOLT 4G DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MODEM BOLT PADA MAHASISWA MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DEWI, EKA RISTAMA (2015) PENGARUH TAMPILAN KEMASAN SHAMPO ESKULIN KIDS KARAKTER DISNEY TERHADAP KESIAPAN BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DEWI, KARTIKA (2015) EFEKTIVITAS EVENT NUTRICIA BABY FAIR di CARREFOUR MALL AMBASADOR DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DHIRANY, SHELLA (2015) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PRODUK CALCIUM JUNIOR DI PT. PHARMACORE DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Dalegi, Harvey (2015) PERANCANGAN ART DIRECTOR PADA PEMBUATAN TVC SUGUS STILL ALIVE DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS DARI KHALAYAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Damayanti, Elvrida (2015) MITOLOGI CANTIK DALAM IKLAN TVC WRP VERSI LIFT ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC WRP Versi ?Lift"? ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Dharmawan, Reno (2015) Pengaruh Terpaan Iklan TVC Daihatsu All New Xenia Versi (Mobil Keluarga Indonesia) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kp.Gaga RW 02 Ciledug Tangerang Periode Agustus 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
EFENDI, SOFYAN (2015) Respon Afektif Tweet Promosi Akun Twitter D&D Pancake Durian (@dpancakeduriand) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Periode Launching (Survey Kepada Follower Aktif Akun Twitter @dpancakeduriand). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ERDI, (2015) EKSEKUSI PERENCANAAN IDE KREATIF KEGIATAN PROMOSI NEW RAINBOW TOUR MELALUI MAJALAH DAN RADIO (Studi Kasus Produk Ziarah 11 Hari Rainbow Egypt - Sharm El Sheikh Promises Land - Jordan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Erlina, Kartika Puspa (2015) PENGELOLAAN EVENT REGIONAL PUBLIC LAUNCHING NEW VARIO 110 FI PERIODE APRIL 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FADHILAH, DINY (2015) Implementasi Aktifitas Personal Selling pada CV. Dinar Raya Sejahtera dalam Memasarkan Produk Raman Rigaku. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FADILA, AINI (2015) PERAN MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK PERUSAHAAN TRANS 7 VIA MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Periode Tahun 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FAKHDA, PRIMRA (2015) Efektivitas Website Bumiputera Sebagai Media Informasi Pelanggan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FARIANY, RINA (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN POP MIE GET LUCKY TERHADAP MINAT MENGIKUTI UNDIAN (STUDI EKSPLANATIF MAHASISWA PERIKLANAN MERCU BUANA MENTENG) PERIODE JANUARI - APRIL 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FIRMANSYAH, (2015) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER MAUDY AYUNDA DALAM IKLAN TELEVISI TEH JAVANA TERHADAP BRAND AWARENESS TEH JAVANA PADA MAHASISWA FIKOM UMB TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FIRMANSYAH, ADES (2015) STRATEGI CRM BANK MEGA CABANG JAKARTA TENDEAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PRIORITY TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Fadly, Muhammad (2015) PENGARUH PERAN CELEBRITY ENDORSER RAISA DALAM IKLAN TVC ES KRIM MAGNUM CLASSIC VERSI FOR PLEASURE SEEKERS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Fahmi, Helza (2015) PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI AGNES MONICA SEBAGAI ENDORSER IKLAN HONDA VARIO TECHNO 125 PGM FI VERSI SKUTER MATIK CANGGIH TAMPIL MAKIN KEREN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Faisal, Nukman (2015) STRATEGI PROMOSI BUMBU SEASONING ANTAKA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Fatla, Sarifah (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC TOKOPEDIA VERSI FASHION CHELSEA ISLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Febriana, Hendra (2015) PELAKSANAAN CRM MELALUI PROGRAM CUSTOMER ENGAGEMENT PT BCA SUNTER MALL TBK UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN CSO PADA NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Firmansyah, (2015) STRATEGI PROMOSI ONLINE KAWAI KOSMETIK UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Fredlina, Clara (2015) STRATEGI PROMOSI DKI JAKARTA DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN MANCANEGARA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
GINANJAR, (2015) STRATEGI PENGELOLAAN MEREK THE HONGKONG SHANGHAI BANKING CORPORATION (HSBC) DI INDONESIA TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HAKIMAH, NUR (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SMK WIRABUANA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TAHUN AJARAN 2012 - 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HANDAYANI, GEDTRIANTIKA (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE DI SURAT KABAR SINAR HARAPAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HANDAYANI, RISTI SUKMA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KARTU KREDIT BCA GOLD DALAM MENINGKATKAN MINAT MEMILIKI KARTU KREDIT BCA TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HANDRISON, ROBY (2015) PENGARUH IKLAN MEDIA LUAR RUANG PRODUK HANDPHONE TERHADAP PENINGKATAN OMSET TOKO HANDPHONE DI E-CENTER SUPERMAL KARAWACI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HARBET, PARLIN (2015) PERENCANAAN PROMOSI NEW RAINBOW TOUR MELALUI MAJALAH DAN RADIO (Studi Kasus Produk Ziarah 11 Hari Rainbow Egypt - Sharm El Sheikh Promises Land Jordan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HARIANJA, ARGARA GAMANTA PUTRA (2015) KONSTRUKSI GAYA HIDUP MELALUI TVC MCDONALDS ( ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN TVC DONALDS VERSI FAMILY GATHERING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HARIS, MUHAMMAD (2015) WORD OF MOUTH MARKETING SEBAGAI KEGIATAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN SUZUKI ERTIGA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HARIYANTO, (2015) PERINGATAN BAHAYA MEROKOK PADA IKLAN TVC MEROKOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HERMAN, ICHRAMSYAH (2015) PROSES KREATIF IKLAN BLADELESS LASER CATARACT SURGERY RS MATA JEC@KEDOYA DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS KEPADA PENDERITA KATARAK DAN KELUARGANYA DI TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HIDAYAT, ADEN RUSLIH (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. SOEN PERMATA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HIDAYAT, MOHAMMAD RIFKI (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN TOLAK ANGIN VERSI JKT48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN MARKETING COMMUNICATION (ANGKATAN 2011-2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Hasanah, Siti Fitriyah (2015) EFEKTIVITAS STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM PENCAPAIAN TARGET TRANSAKSI PERBANKAN DAN KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS) DI PT STANDARD CHARTERED BANK CABANG MSC JAKARTA SELATAN PERIODE JANUARI 2013- DESEMBER 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Hasyim, Guruh Sofyan (2015) PENGARUH IKLAN AXE APOLLO DI WEB TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Hermansyah, Dani (2015) EKSPRESI KEBEBASAN DALAM IKLAN ROKOK A MILD GO A HEAD VERSI ?DANAU? DI TELEVISI 2014 (Studi Semiotika Charles Sander Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Hona, Daniel Brettonio (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC OLX.CO.ID TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE OLX.CO.ID Tahun 2015 (Survey Mahasiswa Reguler Marcomm & Advertising Angkatan 2011 - 2013 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Hudaya, Yuda (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI JKT 48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MARCOMM ANGKATAN 2011-2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 - 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
IKHWAN, FERRY (2015) KONSISTENSI PT AIR ASIA INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI STRATEGI "LOW COST AIRLINES". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
IQBAL, MOCHAMAD (2015) PENGARUH PUBLIKASI EVENT BINUS JOB EXPO 10 - 11 SEPTEMBER 2014 MELALUI TWITTER TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI KALANGAN LULUSAN BINUS UNIVERSITY TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
IRSYAD, IBRAHIM (2015) Efektifitas Komunikasi Program Beasiswa Nurul Fikri melalui Media Sosial Facebook dan Twitter (Survei Terhadap Pendaftar Program Beasiswa Nurul Fikri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ISTIANTI, MIRANTI NADYA (2015) EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Ibrahim, Beny (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KHATULISTIWA PROMO ADVERTISING UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUMAHAN IMPERIAL PARK SEPATAN TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Indriansyah, Putri (2015) IMPLEMENTASI EVENT REVLON STAY IN STAIN BEAUTY COLOR DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK LIPSTICK MOISTURE STAIN OLEH MRA GROUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KARWOTO, (2015) IDENTIFIKASI BENTUK DAN KONTEN KOMUNIKASI BUDAYA GAY DALAM MEDIA KOMUNITAS ONLINE ( Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M.Kosicki pada isi konten Website www.conq.me ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KASWARI, TISARAH RENA (2015) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT MEMILIKI KARTU KREDIT BANK BCA (SURVEY NASABAH BANK BCA KCU MATRAMAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KEMALA, ADY RATNA (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI ELEVENIA.CO.ID VERSI CINTA LAURA MAIN BOLA 2015 TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK DI KOMPLEK CIWARINGIN BOGOR TENGAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KHARISMA, NICO ARIES PUTRA (2015) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK KREDIT MIKRO UTAMA (KMU) BANK BJB CABANG CIBINONG DALAM MENDAPATKAN NASABAH UMKM TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KRISTIANTHO, IGNASIUS ADHYTYA (2015) BRAND ACTIVATION SEBAGAI KEGIATAN PROMOSI PRODUK SPECS ( PT PANATRADE CARAKA ) PADA PERIODE TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KUNCORO, SETO (2015) STRATEGI FANPAGE FACEBOOK HOLISTICARE ESTER C DALAM MENDAPATKAN FOLLOWERNYA PADA PERIODE TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KURNIAWAN, BERRY (2015) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PT SINARMAS LAND TBK DALAM PROYEK APARTEMEN PERMATA BUANA (Periode : Januari - Maret 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KURNIAWAN, RIZKI (2015) REPRESENTASI GAYA HIDUP SEHAT DALAM IKLAN (STUDI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN TROPICANA SLIM VERSI INGIN SEPERTI PAPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Khairunnisa, Khafizah (2015) STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU PERIODE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
LUSIANA, MERRY (2015) PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI IKLAN TV DJARUM SUPER MLD 2015 VERSI ?FLYBOARD " (Lokananta Terrace Resto ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
M, CHRISTINE NATALIA. (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN SERVICE CENTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERPANJANGAN GARANSI NOTEBOOK TOSHIBA OLEH KONSUMEN PT ANEKA INFOKOM TEKINDO DI JAKARTA TAHUN 2014-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MANAN, ABDUL (2015) SIMBOLISASI JERA DALAM IKLANLAYANAN MASYARAKAT BAHAYA MEROKOK VERSI KORBAN ROKOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MARTYANINGSIH, VITRI (2015) PROMOSI PROGRAM TELEVISI FIFA WORLD CUP 2014 DI MEDIA SOSIAL TWITTER STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN PROMO ON AIR ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MATTA, SALDI (2015) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING OLEH AGENT DAN DOWNLINE PT MELILEA INTERNASIONAL INDONESIA CABANG KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MEIDIANTY, DWI (2015) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PT MEDIA NETWORK WAHANA (MNI) PERIODE JULI-DESEMBER 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MEILYSA, LEVIANA (2015) ANALISIS DIRECT MARKETING TUNAS TOYOTA CINERE DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MELLIZA, GRACE (2015) STRATEGI MEDIA ONLINE TWITTER ALLIANZ INDONESIA @Allianzid DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK MELALUI SOCIAL ENGAGEMENT (STUDI KASUS: 1ygterpenting) Periode Juni 2014 - Agustus 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MICA, OCTAVIA MIA (2015) FEMINISME DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Beetalk Versi Ariel Tatum, Al Ghazali dan Iklan Ponds White Beauty Versi Slide di Televisi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MILATIKA, FRENA (2015) STRATEGI PERSONAL BRANDING PRODUK SIMPATI DISCOVERY MELALUI PENGGUNAAN BUZZER TWITTER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGGUNA TELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MUHAMMAD, AMELIYA (2015) STRATEGI PROMOSI WISATA NUSANTARA DI KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA DALAM PERIODE 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MUKHLISIN, RIDHO (2015) STRATEGI PROMOSI EVENT BUKU KITAB ANTI BANGKRUT PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MUNANDAR, LUTHFI KHAERUL (2015) REPRESENTASI GAYA HIDUP HEDONISME DALAM IKLAN TVC ZALORA VERSI OWNTHENIGHT (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MURGIWATI, UTAMI (2015) STRATEGI MEDIA IKLAN BPJS KETENAGAKERJAAN PERIODE TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MUSLIHATUN, (2015) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN XXX RESTORAN PADA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Mamdudi, (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ASURANSI PERJALANAN PT ACE JAYA PROTEKSI DI JAKARTA TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Martony, Tonny (2015) STRATEGI KREATIF IKLAN SABUN LIFEBUOY Body wash VERSI (AKU BUKAN ANAK KECIL) DI MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Meringgi, Andrew Christian (2015) STRATEGI KREATIF IKLAN KOPI KAPAL API SPECIAL VERSI SUKA YANG HITAM DI MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Mumpuni, Ajeng Istria (2015) IMPLEMENTASI PROMOSI PT. KONEXINDO UNITAMA DALAM MENGIKUTI EVENT ICT EXPO 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NARESWARI, ANAK AGUNG SAGUNG PUTRI (2015) PENGARUH KETERTARIKAN PADA KEMASAN MI INSTANT INDOMIE TASTE OF ASIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NATALYA, NOVITA EVA (2015) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM SUPER UNTUNG TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NAWAYANTI, SOFI (2015) EFEKTIFITAS IKLAN JYUNKA DI MAJALAH MORE DALAM MENINGKATAN AWARENESS KONSUMEN (Di Permata Hijau, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NEFERTITI, (2015) REPRESENTASI SENSUAL IKLAN BILBOARD PARFUME FAME LADY GAGA (Analis Semiotika Roland barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NOVIANTI, EKA PRATIWI (2015) ANALISIS EVENT MARKETING ACTIVITY "MARGO FRIDAY JAZZ" (Studi Kasus pada Kegiatan Event Marketing di Margo City Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NUGROHO, WISNU ARDY (2015) Strategi Pemasaran Langsung PO Bejeu Melalui Bejeu Ticketing Online (Periode Mei - Juni 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURALAMSYAH, DIMAS (2015) STRATEGI MEDIA IKLAN 89.6 FM I-RADIO JAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR TAHUN 2014 (Studi kasus di PT Radio Mustika Abadi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURDIANSYAH, REZA (2015) STRATEGI PROMOSI MD MEDIA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN VIDEOTRON TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURHAYATI, (2015) STRATEGI PROMOSI KOMUNITAS PROPERTI PT. BANGUN RUMAH PERSADA (KENDALA-KENDALA YANG DIHADAPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURHAYATI, DEWI (2015) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER SELEBRITIS KRYSTAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN ETUDE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURLIANDI, AGID FAJRIN (2015) STRATEGI PROMOSI CORPORATE CARE CENTER JNE CABANG BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Novitasari, Ovi (2015) STRATEGI PROMOSI ONLINE SHOP RNB_STYLE MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Nugroho, Aldhi (2015) PROSES PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ART DIRECTING DALAM ?LINDUNGILAH ANAK KITA DARI KEJAHATAN SEKSUAL PEDOFILIA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Nugroho, Wahyu Try (2015) STRATEGI PERIKLANAN (ADVERTISING) LPP TVRI DALAM MENGIKLANKAN PROGRAM ACARA TAMAN BUAYA BEAT CLUB PADA PEMIRSA GEN-Y. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Nurrizqi, Muhamad Taufiq (2015) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PT ALFAMART DI INDUSTRI RETAIL PERIODE BULAN RAMADHAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
OKTAVIANA, RISA RIZKIA (2015) ANALISIS REBRANDING PT. VIVA MEDIA BARU (viva.co.id) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN IKLAN ONLINE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Oktavian, Reza Ananda (2015) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT COPYWRITER DALAM PRODUKSI ?LINDUNGILAH ANAK KITA DARI KEJAHATAN SEKSUAL PEDOFILIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Oktaviani, Asri (2015) KECENDERUNGAN PESAN IKLAN PINKEMMA DI LINE SHOPPING ( ANALISIS ISI IKLAN PINKEMMA PERIODE SEPTEMBER 2014 - MEI 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Oktaviany, Maryati Citra Erna (2015) MITOLOGI SUKSES DALAM IKLAN TVC SAMPOERNA U-MILD VERSI "SUKSES" (Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC Sampoerna U-Mild Versi "Sukses"?). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PANGGABEAN, ZULFADLY RAMADHAN (2015) STRATEGI PEMBENTUKAN BRAND IMAGE “HASANAH” OLEH PT. BANK BNI SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
PERMATASARI, SITI RAHAYU (2015) ANALISIS 7 KEY E-MARKETING COMMUNICATIONS PLANNING PROCESS MEDIA CAMPAIGN NATION BRANDING INDONESIA PADA WEBSITE WWW.INDONESIA.TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PETRUS, MICHAEL (2015) ANALISIS PENEMPATAN MEDIA IKLAN KONDOM FIESTA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI PT. ACTIVATE MEDIA NUSANTARA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PIRANTI, DWI (2015) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM)TWITTER @batikair TERHADAP BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRADANA, WIRAWAN (2015) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PERUSAHAAN GARMEN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TAHUN 2014 (Studi Kasus CV. Nurul Rizka Sofaria Pada Tahun 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRASETYO, DIDY WINDARLAN SISWO (2015) EVALUASI MANAJEMEN EVENT PT EKSPO KREATIF INDO PADA KEGIATAN PEMILIHAN ABANG DAN NONE JAKARTA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRASETYO, EDO (2015) Konstruk Gaya Hidup Pro-Enviromental Pada Simbol Visual Iklan Brosur Develop INEO +224 (Analisis Semiotik Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRASETYO, WAHYU DWI (2015) EFEK IKLAN BERGAMBAR PADA KEMASAN PRODUK TEMBAKAU TERHADAP AFEKSI PERILAKU MEROKOK PADA REMAJA DI SMA XYZ JAKARTA SELATAN TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRATIWI, SUSILA (2015) TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRANSPORTASI KRL COMMUTERLINE BOGOR-JAKARTA (Survey Pada Pelanggan KRL Commuterline Bogor-Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUSPITASARI, YOHANA BAYU (2015) PENGARUH EVENT LATE NIGHT SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGUNJUNG PLAZA SEMANGGI PERIODE JULI 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUTERI, RACHMANIA (2015) RESEPSI KHALAYAK PADA ISI TAYANGAN TVC MINUMAN ISOTONIK ISOCUP VERSI OSPEK DURASI 15 DETIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUTRI, RAE NURUL (2015) REPRESENTASI STEREOTIP GENDER DALAM IKLAN MOBIL SUZUKI ERTIGA MATIC VERSI LEBIH MENGERTI KELUARGA TVC BULAN JANUARI 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUTRI, SARAH APRILIA (2015) STRATEGI PROMOSI PANORAMA TOURS MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Prakoso, Sandi Aji (2015) Implementasi Event PT. Jobklik Indonesia Melalui Program Super Internship Bulan April 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Prasetyaningrum, Rika (2015) IDENTIFIKASI FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA UMB DALAM MENGGUNAKAN UMB MOBILE (SURVEI MAHASISWA REGULER AKTIF UNIVERISTAS MERCU BUANA ANGKATAN 2013 DAN 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Priawan, Radit Pratama (2015) PERANCANGAN COPYWRITING IKLAN TVC ?SUGUS STILL ALIVE" UNTUK MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PERMEN SUGUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Priawan, Radit Pratama (2015) PERANCANGAN COPYWRITING IKLAN TVC SUGUS STILL ALIVE UNTUK MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PERMEN SUGUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Putri, Ulfa Ayu Kurnia (2015) EFEKTIFITAS IKLAN BANNER ZALORA VERSI FASHION FEVER WEEK 2015 DI MEDIA WEBSITE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RACHMAN, AULIA (2015) IMPLEMENTASI PROMOSI EVENT PADA WEBSITE WWW.PUTIHABUABU.COM UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGIKLAN (STUDI KASUS PADA WWW.PUTIHABUABU.COM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAHAYU, JUWITA (2015) AKTIVITASCORPORATE BRANDING PT GENERAL ELECTRICINDONESIA PADA MEDIA SOSIAL LINKEDIN DALAM MENINGKATKAN MINAT GEN-Y UNTUK BEKERJA DI PT GENERAL ELECTRICINDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAHAYUNINGSIH, EVA SUPRIYANTI (2015) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG UTAMA HARMONI PERIODE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAHMAN, BOBBY (2015) STRATEGI COSTUMER RETENTION MARKETING LIPPO MALL KEMANG DALAM PENGGUNAAN CARD MEMBERSHIP ?PRIVILEGE CARD? PERIODE JANUARI ? SEPTEMBER 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAHMAN, FAHMY FATHUR (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN MEDIA TELEVISI BNI SYARIAH DENGAN CAMPAIGN HASANAH TITIK TERHADAP AWARENESS MASYARAKAT KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAMADHANI, GITA APRILIA (2015) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI PRODUK PERAWATAN WAJAH PRIA (Studi Semiotika Roland Barthes Iklan Vaseline Men versi Ganteng Maksimal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAMADHITYA, LINGGAR (2015) AKTIVITAS REBRANDING MNC FOOD & TRAVEL DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MNC FOOD & TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RATIH, AULIA (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN LINE BERTAJUK MINI DRAMA ADA APA DENGAN CINTA (CAMPAIGN FITUR FIND ALUMNI) TERHADAP MINAT PENGGUNAAN FITUR FIND ALUMNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RENAWATI, AGUSTIKA FARELL (2015) STRATEGI PROMOSI LAYANAN PAKET BLACKBERRY PT. AXIS TELEKOM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENJUALANNYA PADA TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
REVO, CHANDRA (2015) STRATEGI PROMOSI TOKO BUKU ONLINE REPUBLIKFIKSI.COM UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RIDUWAN, MUHAMMAD (2015) STRATEGI COSTUMER RETENTION MARKETING PT. CIPTA KARYA MEGAH DALAM PRODUK MOMENTS TO GO UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERIODE 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RIDWAN, SEPTIAWAN (2015) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL MELALUI AKUN FANPAGE FACEBOOK VERSI SARIDON WHITE AND BLACK DALAM MEMBANGUN AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RIYADI, DWI HARY (2015) KONSTRUKSI NASIONASLISME IKLAN POLITIK PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN VERSI GOTONG ROYONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RIZA, FAIZAL (2015) ANALISIS FRAMING IKLAN MINYAK GORENG TROPICAL SAYANGI JANTUNG ANDA PADA TABLOID NOVA EDISI 14 OKTOBER 2013. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ROMUSNI, FEVI JALI NONCIK (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN PASIEN MEDICAL CHECK UP DI RUMAH SAKIT PERTAMINA JAYA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
S, Reiny Tunianizar (2015) Pengaruh Terpaan Media Iklan TV Wardah Lightening BB Cream A True Multitasker terhadap Brand Awareness sebagai Kosmetik Halal bagi Anggota Forum Female Daily Non-Muslim tahun 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SALMAWATI, ANNISA (2015) Strategi Personal Selling PT Asia Pasifik Kopi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kopi (Studi Kasus PT Asia Pasifik Kopi Tahun 2014 - 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAPUTRA, ANGGI (2015) KONSTRUKSI RIVALITAS ANTAR SUPORTER SEPAK BOLA DALAM IKLAN TVC EXTRA JOSS (Analisis Framing Iklan TVC Extra Joss Versi Qurban 1 Milyar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO (2015) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SARI, EKA ROSDIANA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KALBE FFARMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK MINUMAN ISOTONIK HYDRO COCO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SATRIO, MOHAMMAD RIZKI (2015) ANALISIS LOYALITAS PENGGUNA HANDPHONE BLACKBERRY DI KALANGAN MAHASISWA PROGRAM S1 EXTENSION MARKETING KOMUNIKASI UNIVERISTAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SATRIO, YUDHO DWI (2015) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) CAHAYA TEKNIK DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CAHAYA TEKNIK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SEPTYANTO, ANDIKA RAHMAT (2015) EFEKTIVITAS EVENT LAUNCHING E-BOOK/IPB BOOK STORE DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MEREK PADA PENERBIT IPB PRESS TANGGAL 16 AGUSTUS 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SETIYADI, DODY (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PRODUK BNI WESEL PIN TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIAHAAN, MAIMA (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING PT ABBOTT INDONESIA DALAM MEMASARKAN PRODUK ETHICAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIGALINGGING, RINI MERYANI (2015) PENERAPAN SERVICE QUALITY DALAM PELAYANAN PROJECT FUNGSIONAL SALES SERVICE MENJADI CALL CENTER UNTUK MERETENSI PELANGGAN PT. ANUGERAH PHARMINDO LESTARI TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIMON, (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA STIE MULIA SINGKAWANG UNTUK MENDAPATKAN MAHASISWA BARU DI KOTA SINGKAWANG, KALIMANTAN BARAT, 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIPAHUTAR, LOUISIANA APRIL FLORIDA S (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING ARBOR&TROY DALAM MEMASARKAN PRODUK DAN JASA PENYEWAAN FURNITURE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIREGAR, HAPPY LADY ARINA TIUR (2015) Komunikasi Persuasif Dalam Implementasi CSM (Corporate Social Marketing) PT Bank Mandiri (Studi Kasus Pada Program CSM Mandiri Sahabatku Dalam Merubah Sikap Dan Mindset Para TKI Untuk Menjadi Wirausaha). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIREGAR, YUSSIE TOGIAN (2015) HUBUNGAN BRAND IMAGE INDOSAT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA INDOSATM2 (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas FASILKOM Jurusan IT Angkatan Tahun 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SISWANTO, (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN IMPACT DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN PADA PERIODE 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUDRAJAT, WAHYU (2015) PEMAKNAAN GAMBAR BAHAYA MEROKOK DALAM IKLAN ROKOK DJARUM EDIA BILLBOARD (TAHUN 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUJADI, (2015) ANALISIS RESEPSI TAGLINE/ LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK PADA KEMASAN ROKOK OLEH PEROKOK AKTIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUPRIATMAN, EKO (2015) PERUBAHAN BRAND TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN (Studi Kasus Persepsi Karyawan PT. Al Ijarah Indonesia Finance Terhadap Perubahan Brand Al Ijarah Sharia MultiFinance menjadi Alif Cicilan Syariah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUPRIYAN, ARWIYANDILLA GESJA (2015) IMPLEMENTASI PROMOSI GIEESHOP DI INSTAGRAM UNTUK MEMBIDIK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUSANTI, RESINTA DEWI (2015) IMPLEMENTASI TELEMARKETING ASURANSI PT. XXX DALAM MENIMBULKAN BRAND IMAGE PADA TAHUN 2013-2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SYAHBANA, FAJAR (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIVISI MARKETING KOMPAS TV DALAM MENDAPATKAN PENGIKLAN UNTUK PROGRAM ACARA SERIE A ITALIA DI KOMPAS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SYAHDAN, IBNU (2015) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PT BUANA ARTHA INDOPRATAMA DALAM PROYEK KEGIATAN MULTIMEDIA AND INTERACTIVE COMMUNICATION TECHNOLOGY ( Periode : Januari - Juni 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SYARIF, YUSWANDI (2015) STRATEGI PROMOSI PT SEMEN BOSOWA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SYARIFUDDIN, GUNAWAN (2015) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER JKT48 DALAM IKLAN TELEVISI ADVAN GAIA TERHADAP BRAND AWARENESS ADVAN GAIA PADA KARYAWAN METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Samantha, Jennifer Dwi (2015) PENGARUH PESAN IKLAN LE MINERALE TERHADAP BRAND AWARENESS universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication & Advertising Angkatan 2012-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Sandiantoro, (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JAKARTA GARDEN CITY(JGC) UNTUK MENARIK MINAT PEMBELIAN CLUSTER LA SEIN PADA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Santoso, Budi Wahyu (2015) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN (BUY ONE GET ONE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO OLAHRAGA SPORTSTATION MALL CENTRAL PARK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Saputra, M. Ikhsan Adi (2015) PENGARUH IKLAN TELEVISI BOLT! VERSI BOLT! MOBILE WIFI SUPER SMART TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Septianingsih, Putri Hastuti (2015) EFEKTIFITAS IKLAN TVC LAZADA.CO.ID VERSI BELANJA APA SAJA, KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI LAZADA ( Survei Mahasiswa Program Kelas Reguler Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta, angkatan 2013 dan 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Shahab, Chasanah (2015) PENGARUH ISI PESAN IKLAN MASTIN TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Shobirin, Mochammad (2015) STRATEGI PROMOSI RAFA WEDDING ORGANIZER 354 UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Sukmawati, Mella (2015) PEMAKNAAN KEPERCAYAAN DIRI PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN TELEVISI WARDAH KOSMETIK VERSI EXCLUSIVE SERIES (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Susanti, Yunia (2015) Strategi Personal Selling Kartu Starbucks Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Sutanty, Aprilya Putri (2015) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT.TOKOPEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus Customer Retention Marketing PT.Tokopedia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
TAUFIK, MUHAMMAD IQBAL (2015) STRATEGI PROMOSI WARUNG SEPATU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SEPATU SEIJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
TIAKOLY, FERA (2015) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT. G4S SECURITY SERVICES DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
TRISRIYANTO, SANDI BAYU (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI KEGIATAN EVENT MARKETING DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK (Studi Kasus pada Kegiatan Event Marketing dalam Rangka Soft Launching Produk Play Media di Wilayah Sunter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
TRIYOSO, (2015) STRATEGI PROMOSI PROGRAM REJEKI BNI TAPLUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Tyasmara, Irena Wulan (2015) STRATEGI PROMOSI SURAT KABAR HARIAN MEDIA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ULFA, RIANI RIZKI NURUL (2015) MANAGEMENT EVENT 3RD ANNIVERSARY MNC BUSINESS CHANNEL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARNESS MNC BUSINESS CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WACHYUDI, RIZAL (2015) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.KHARISMA CARGO LOGISTIC TAHUN 2014 UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WIBOWO, ARIE (2015) STRATEGI PROMOSI EVENT NAMASTE FESTIVAL DALAM MENARIK PEMINAT YOGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WIBOWO, BIRGITTA ADELINE (2015) STRATEGI PROMOSI ONLINE WISATA KULINER INDONESIA YANG DILAKUKAN DI BLOG BANYUMURIT.NET KEPADA PEMBACA BLOG PADA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WIDIYANTO, AGUS (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. MEGAH BUANA LAENA PERSADA DALAM MEMASARKAN PAKET WISATA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WIDYASTUTI, FEMY PUTRI (2015) MAKNA PEMAKAIAN FIGUR ANAK KECIL DALAM IKLAN TELEVISI ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TV PROVIDER 3 (Tri) indie+ VERSI JADI DEWASA ITU MENYENANGKAN TAPI SUSAH DIJALANI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WIJIADI, BENEDICTUS (2015) PEMBENTUKAN IDENTITAS DIRI DI DALAM KOMUNITAS MOGE KAWASAKI DI JAKARTA STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNITAS THE JAEGERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WULANDARI, NIKEN PARAMITA (2015) CITRA MEREK REPUBLIKA ONLINE (ROL) MELALUI SURVEI KEPADA KOMUNITAS PESERTA EVENT ngobROL Edisi Desember 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WULANDARI, VINKAN AYU (2015) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PT. ANEKA FOOD TATARASA INDUSTRI DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MERK KECAP CAP ORANG JUAL SATE PADA KHALAYAK KOTA JAKARTA DI RETAIL MODERN TRADE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Wardana, Rizky Rizali (2015) Pengaruh Tayangan Iklan Oreo Versi Animasi Terhadap Minat Beli Siswa dan Siswi MI. Fatahillah Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Wicaksono, Argandi (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN TEH PUCUK HARUM KEMASAN 480ML TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan2011-2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Wichaksono, Septian (2015) Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 pada iklan Pocari Sweat terhadap minat beli Siswa/i Sekolah Menengah Dasar Yadika 3 Ciledug. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Widayanto, Yoga Arief (2015) PEMAKNAAN PENGGUNAAN HEWAN CITAH DALAM IKLAN TVC YAMAHA NEW V-IXION (Kajian Analisis Semiotika menggunakan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Widya, Andreas Surya (2015) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER RAISA PADA IKLAN TVC ES KRIM MAGNUM CLASSIC TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK (Pengunjung Downtown Walk Summareconn Mall Serpong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Wijayanti, Hilda Feby (2015) IDENTIFIKASI FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA ADVERTISING & MARKETING COMMUNICATION ANGKATAN 2014 PASCA MEMILIH JURUSAN ADVERTISING & MARKETING COMMUNICATION DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
YANI, PUSPITA AGGE (2015) PENGARUH PROMOSI CHARLES & KEITH DI MEDIA ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY TERHADAP PENGGUNA CHARLES & KEITH ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
YOAN, MUHAMMAD ERPHA (2015) PEMAKNAAN PESAN VISUAL IKLAN CETAK KAMPANYE PDI-P VERSI JOKOWI DI KORAN KOMPAS (Analisa Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
YUS, MUHAMMAD ZAKY (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SUPRA PRIMATAMA NUSANTARA(BIZNET NETWORKS) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS BIZNET WIFI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ZAKIAH, (2015) PROMOSI JASA PENDIDIKAN MELALUI EVEN FESTIVAL MUSIK REGGAE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (Studi Kasus Pada Sma Al Kamal Jakarta Barat Tahun 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Zerlinda, Zetta (2015) PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI IKLAN PENGOBATAN ALTERNATIF KI KUSUMO VERSI YIN YANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Zoelfikar, Alvie (2015) AKTIVITAS PROMOSI WEBSITE YUKERJA.COM PT JOBKLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN MEMBER ( PERIODE JANUARI 2014 - JULI 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.