Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 177.

A

ABDULLATIF, HERTOG (2014) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK SOPHIE PARIS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

AENI, NUR (2014) IMPLEMENTASI LAYANAN CUSTOMER SERVICE PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK KC JAKARTA MAIN BRANCH PERIODE 2012-2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

AISYAH, (2014) STRATEGI PROMOSI DANA PENSIUN ASTRA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN KHALAYAK INTERNAL DI WEBSITE WWW.DAPENASTRA.COM PADA TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ALAMSYAKH, ADHIE PRIBADI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PECEL LELE LELA PERIODE 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ALEX, MEGGY (2014) SRATEGI KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DALAM PRINTER EPSON L-SERIES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ALIAH, LAELI (2014) KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL IKLAN COCACOLA VERSI LIVE POSITIVELY DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

AMRIL, AMYLDA SILFIA (2014) STRATEGI KOMUNIKASI MEDICAL UNTUK KATEGO PEMASARAN BEBELOVE DI CHANNEL KATEGORI SUSU IFFO (INFANT FORMULA)STAGE 1. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANTOMI, (2014) PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK KURSI GRATIS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TIKET PESAWAT AIRASIA (PERIODE JANUARY 2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

APSARI, NIKEN FENY (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM EVENT TABLOID NOVA MELALUI EVENT PEREMPUAN INSPIRATIF NOVA PERIODE 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIYANTI, BUSHTARI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PARTAI NASIONAL DEMOKRAT UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASYARAKAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ASTRINI, SYARIVAH DWI (2014) Perancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Produksi Iklan Layanan Masyarakat Kampanye Anti Bullying. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ASTUTI, NUR AISYAH (2014) PENGARUH IKLAN TVC PERMEN KINO CANDY RENCENG VERSI TEGAR TERHADAP BRAND AWARENESS MEREK KINO PADA SISWA/I SDN PETAMBURAN 01 PAGI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ATMOJO/MENTENG, FAJAR TRI ATMOJO (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU GRIYA KREASI SERI INSPIRASI DAN DESAIN DI PT PENEBAR SWADAYA GRUP TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Abimanyu, Ryan (2014) PERANCANGAN ART DIRECTING DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KAMPANYE ANTI BULLYING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Aditya, Muhammad Faizal (2014) Strategi Word of Mouth Marketing The Masgan Barbershop Dalam Meningkatkan Brand Awarness. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Agustina, Rahayu (2014) STRATEGI PROMOSI PT. KARUNIA BERCA INDONESIA (PT.KBI) UNTUK MENDAPATKAN KONSUMEN BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Agustine, Cindy (2014) TINGKAT KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA MEREK KOPITIAM VERSI ABDUL ALEX SOELYSTO (Survey kepada mahasiswa Universitas Tarumanegara. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Agustiyani, (2014) EFEKTIVITAS IKLAN IM3 PLAY ONLINE VERSI SARKASMEME DITELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Amanda, Triastie Meity (2014) STRATEGI DIRECT MARKETING PT DUARIBU BAHASA BUMI (DBB+) SEBAGAI KEGIATAN PROMOSI PERIODE MEI - AGUSTUS 2013 (Studi Kasus Pada Divisi Tigo Production House). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Anggraini, Sari Setya (2014) STRATEGI PERSONAL SELLING SURAT KABAR MEDIA INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Anhar, Muhammad Aulia (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GARIS LINI KONVEKSI DALAM MENDAPATKAN KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Anjayani, Tika Tri (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LBPP LIA MERCU BUANA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Annisa, Noor (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERUMAHAN CINERE GREEN VALLEY (PT. ANUGRAH MUSTIKA NUSANTARA) PERIODE 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Auditya, Maharani (2014) TINGKAT KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) MAHASISWA ADVERTISING AND MARKETING COMMUNICATION UNIVERSITAS MERCU BUANA PADA MINUMAN TEH MyTea (Studi Deskripstif Mahasiswa Advertising and Marketing Communication. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BAIHAQI, PUTRI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SUPERMAL KARAWACI DALAM MEMBANGUN MEREK MAKAN SUTRA (PERIODE 2013-2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

BARKAH, GITA (2014) MAKNA POSTERPROMOSIFILM PINTU TERLARANG(ANALISIS SEMIOTIKA PEIRCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

BRAHMANTYO, SURYO (2014) STRATEGI REPOSITIONING & REBRANDING HOLYCOW! STEAKHOUSE BY CHEF AFIT TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Bimo, Ahmad Aulia Aryo (2014) STRATEGI PENGGUNAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN CERTAIN MERCH PADA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Budiarto, Dwi (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL MERCY CORPS, DALAM MENGUBAH PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (STUDI KASUS: KUALITATIF PROGRAM-PROGRAM SANITASI DAN AIR BERSIH MERCY CORPS DI WILAYAH PADEMANGAN JAKARTA UTARA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

C

CHINTYA, FREDIKA (2014) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN INTERNET DI WWW.BACKPACKERINDONESIA.COM DALAM MEMPROMOSIKAN OBYEK WISATA DI INDONESIA ( Studi Kasus pada Anggota Komunitas www.backpackerindonesia.com ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Cicilia, Sherly (2014) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS PADA PT.LUXCHEM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DEWI, FRIDA ROSLINA (2014) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARNESS (STUDI KASUS PADA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION KOPI KAPAL API SUSU). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

DIAZ, YOHANES GAMMA ANUNSIO MARIO (2014) KONSTRUKSI MAKNA GENDER PADA IKLAN SEMEN TIGA RODA VERSI BAGUSNYA YANG TERPERCAYA, BAGUSNYA SEMEN TIGA RODA DI MEDIA CETAK (STUDI ANALISA SEMIOTIK BARTHES). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Deviyani, Maria Mahdalena (2014) KEPUASAN PESERTA PAMERAN JAKARTA FAIR 2013 (Survei pada Peserta Pameran Segmen Otomotif pada Jakarta Fair yang Diselenggarakan oleh PT JIExpo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Dewi, Eka Arinta (2014) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN IKLAN simPATI VERSI DANCE LIKE AGNES MONICA DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Diansyah, Al (2014) AKTIVITAS CUSTOMER RETENTION MARKETING BANK OCBC NISP DALAM MEMPERTAHANKAN NASABAH TAHUN 2014 (studi kasus pada PT Bank OCBC NISP Roxy Mas). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

E

Efriana, Dina Dwi (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN KOPI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA DI TELEVISI TERHADAP RESPON KONSUMEN (Survei pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication and Advertising Angkatan 2010-2013 Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FADJRI, MUHAMMAD IRFAN (2014) IMAJINASI SIMBOLIK PADA PEREMPUAN DALAM IKLAN CETAK AXE EFFECT VERSI MANNEQUIN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRDA, (2014) KONSTRUKSI KECERDASAN ANAK DALAM IKLAN SUSU SGM PRESINUTRI VERSI DIBANTU SAMA ANAK (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES DANDERS PIERCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRDAUS, (2014) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL BERMEDIA SELLER DAN BUYER PADA PRODUK AKSESORIS MOTOR DIFORUM KOMUNITAS MOTOR ( Studi kasus pada Komunitas Morveus di Facebook ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fahsandy, Nurul (2014) MANAJEMEN EVENT NOVA INSPIRING DAY TAHUN 2012 - 2013 DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Februano, Dodi Hegel (2014) STRATEGI PROMOSI SURAT KABAR MEDIA INDONESIA DI EDISI KHUSUS RAMADHAN DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GUNAWAN, SALVIANA (2014) PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK MENDUKUNG REBRANDING PADA FASHION BRAND LOKAL JAKARTA SWANK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HANDAYANI, YUSDIAN (2014) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear versi Ello dan Alexandra Asmasoebrata di kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HARYONO, SUCI APRIANINGSIH (2014) ANALISIS AKTIFITAS DIRECT MARKETING DALAM MENJARING MAHASISWA BARU DI POLMAN ASTRA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HASANAH, NENENG (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIVISI TELEMARKETING PERSONAL LOAN EXISTING CUSTOMER DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PT. STANDARD CHARTERED BANK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HASIBUAN, JAMES SIUNGGARA BARANI (2014) PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL (AKUN FACEBOOK DAN TWITTER) LAPIS BOGOR SANGKURIANG TAHUN 2012-2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HASTUTI, TRIANA RETNO (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH JAKARTA BARAT UNTUK MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HENDRAYANI, SISKA (2014) STRATEGI SALES PROMOTION PT. BANK RAKYAT INDONESIA Tbk (Persero). DALAM MEMASARKAN KARTU BRIZZI BRI TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HERAWATI, (2014) STRATEGI PROMOSI PRODUK FOOD SUPPLEMENT MELALUI AKTIVITAS PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MEREK (Studi kasus pada divisi marketing PT. Suryaprana Nutrisindo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HERSONO, RULAN (2014) STRATEGI PROMOSI ONLINE QATAR AIRWAYS INDONESIA UNTUK MENARIK MINAT PEMBELIAN ONLINE TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, NURAENI NURUL (2014) STRATEGI PROMOSI SHOWCASE DAN FANPARTY UKISS DI JAKARTA YANG DILAKUKAN OLEH OPPA OPPA LIVE MELALUI MEDIA SOSIAL INTERNET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RAHMAT (2014) EFEKTIVITAS IKLAN BILLBOARD MAGASIDA YANG DI PASANG DI JALAN RAYA CIAWI PUNCAK BOGOR (Survey Pada Pengguna Jalan Di Jalan Raya Ciawi Puncak Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hariri, Bogie (2014) ANALISIS STRATEGI PROMO ON-AIR UNTUK MEMBANGUN AWARENESS AUDIENS: STUDI DESKRIPTIF PADA PROMO IMAGE FIFAWORLD CUP 2014 DI ANTV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hariyanto, (2014) PERSEPSI KARYAWAN PT SIGAP LINTAS NUSANTARA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SIGAP LINTAS NUSANTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IHSAN, MAULANA (2014) STRATEGI PROMOSI BPS RI DALAM MENINGKATKAN DISEMINASI PRODUK DATA STATISTIK PERIODE 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

IQBAL, MUHAMAD (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN TV RIDER VERSI GURUN PASIR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei di splash Swimming Pool & Gym Perumahan Taman Semanan Indah). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ISLAMY, RANDY ANGGA (2014) PEMAKNAAN SENSUALITAS PADA IKLAN CETAK ES KRIM HAAGENDAZS VERSI WAITING ONLY MAKES IT SWEETER (ANALISIS SEMIOTIK FERDINAND DE SAUSSURE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ibrahim A, M. Khafi (2014) Implementasi Media Sosial Twitter Sebagai Media Kampanye Partai Gerindra Pada Pemilu Presiden 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Isnaliadi, Sidqi (2014) Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Calon legislatif Sarnata Saidi.SH dalam Memenangkan Pemilu Legislatif DPRD Jakarta Pusat di wilayah Petamburan pada Tahun 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Isranti, Risky (2014) STRATEGI PROMOSI MIDEA TAHUN 2012 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JOCOM, STEVIA MARGRETHA (2014) AKTIVITAS KOMUNIKASI WORD OF MOUTH ORIFLAME DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Jammaharizky, Muhammad Saleh (2014) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN SPRING AIR MEDIA CETAK (Studi Semiotika Roland barthes Iklan Spring Air Versi The Ultimate Feeling ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Juwana, Nur Ardianti (2014) IMPLEMENT ASI PERSONAL SELLING PT BANK MEGA SY ARIAH AREA JAKARTA 2 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KARIMASHITA, HADINI (2014) KONSTRUKSI PESAN TVC VASELINE INSTA FAIR VERSI CERAH SEKETIKA (Analisis semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KARMILA, YOLA (2014) PENERAPAN E-CRM PT BANK COMMONWEALTH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KHOLIS, NUR (2014) MAKNA PESAN IKLAN WRP VERSI PAHAT LEKUK INDAH DI TELEVISI (ANALISA SEMIOTIKA PADA IKLAN WRP VERSI PAHAT LEKUK INDAH DI TELEVISI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KRISNA, NOVIAN (2014) Strategi Digital Marketing,Kegiatan Promosi,Meningkatkan Penjualan PT. Elindo Interdata. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSNADI, EDDY (2014) MITOS KEBEBASAN WANITA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan 3 Versi Kebebasan Wanita Di Televisi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Khalifah, Thuranda (2014) MAKNA IKLAN ROKOK CLAS MILD VERSI BERHENTI MENUTUP DIRI MULAILAH MEMBERI ARTI SKRIPSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Kurniastuti, Raras (2014) Strategi Advertising, Majalah Sedap Dalam Event, Mighty Culinary Tahun 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Kurniawan, Heru (2014) Strategi Komunikasi Pemasaran Program Event Majalah HighEnd Melalui Event 23 Indonesia Beautiful Women Periode 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LOKA, DIRGAYUNI INDRYASTUTI (2014) REPRESENTASI NASIONALISME PADA LOGO BARU TELKOM YANG DILUNCURKAN TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

LUBIS, DIANI EKA RAHMI (2014) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CONTACT CENTER ASTRAWORLD 500898. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Lestari, Rini Dwi (2014) MITOLOGI PRIA METROSEKSUAL PADA IKLAN VASELINE MEN FACE CLEANSER DAN MOISTURIZER (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN VASELINE MEN VERSI ARIEL BAND NOAH GANTENG MAKSIMAL). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Loka, Andini Dwi Puspita (2014) STRATEGI PROMOSI EVENT MEDIA ANAK (MEDIA INDONESIA) DALAM MEMPROMOSIKAN REPORTER CILIK PERIODE 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Lubis, Feri (2014) PERSUASI SUBLIMINAL SENSUALITAS ENDORSER WARDAH EXCLUSIVE SERIES DI MAJALAH HIJABELLA, EDISI X APRIL 2014 (Analisis Framing Gamson dan Modigliani). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MANURUNG, RINA ELVA (2014) MAKNA SENSUALITAS PADA IKLAN TELEVISI NEW AXE EXCITE VERSI EVEN ANGELS WILL FALL (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PIERCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MARCUS, TJHANG SE PHIN AL (2014) MANAJEMEN EVEN PERAYAAN CAP GO MEH, PEMERINTAH DAERAH KOTA SINGKAWANG, KALIMANTAN BARAT 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MARHAMAH, SITI (2014) EVALUASI INTERNAL SPECIAL EVENT FESTIVAL UNIVERSITAS MERCU BUANA KE - 6 PERIODE JULI 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MUKHLIS, HELGA BILMAN (2014) ANALISISAKTIVITASE- MARKETINGZALORA INDONESIA UNTUK MENJADI PEMIMPIN PASARPADA DUNIAONLINESHOPFASHION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MULTAZIMI, ASTRI (2014) STRATEGI PERENCANAAN MEREK SOPHIE PARIS INDONESIA DALAM MEMBANGUN EMOTIONAL BRANDING KONSUMEN PADA PRODUK TAS SOPHIE MARTIN PERIODE 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Marade, (2014) PEMAKNAAN SIMBOL IKLAN PESAN CINTA PADA IKLAN TELEVISI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA ( ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Muhamad, Galeb (2014) MITOLOGI MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Facial Foam Garnier Men Charcoal Foam Versi Group Band Ungu di Televisi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NATAKUSUMAH, REZALDY (2014) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PT. INDOSAT Tbk DALAM MEMASARKAN ISI ULANG VOUCHER ELEKTRONIK Rp. 12 RIBU PROGRAM TAHUN 2013 (Studi Kasus PT. INDOSAT Tbk Sales Area Depok). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NOER, RISMA PURNAMASARI (2014) EFEKTIFITAS TELEMARKETING PRODUK EZ-BILL STANDARD CHARTERED BANK CABANG KARET JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVIANTI, RESTI (2014) KECENDERUNGAN CONTENT KREATIF TVC TELKOMSEL TAHUN 2013 (STUDI ANALISIS ISI TVC TELKOMSEL PERIODE JANUARI - DESEMBER 2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVRIYANTI, (2014) PENGGUNAAN STRATEGI MARKOM DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN DIVISI MARKETING PT SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, DWI WAHYU ARSO (2014) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK APPLE IPHONE PADA KOMUNITAS MAC CLUB INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NUKMAN, MUCHAMAD (2014) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE SINDO TV DALAM MENDAPATKAN KLIEN BARU TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NURULITA, VINY (2014) PEMAKNAAN KONSUMERISME PADA WANITA DI IKLAN KARTU KREDIT BCA (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ningsih, Ririn Purwandari (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OPPO SMARTPHONE VERSI OPPO FIND WAY TERHADAP BRAND AWARENESS ( Studi Eksplanatif Pada Karyawan PT. Masima JDFI Jln. Adityawarman No. 67, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurahman, Alfin (2014) PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI IKLAN TVC PROVIDER TRI INDIE+ VERSI ANAK PEREMPUAN ( Study deskriptif pada warga Rw 04 paninggilan utara tangerang ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurjanah, Yeni (2014) PERSEPSI KHALAYAK DALAM PENGGUNAAN CAISAR SEBAGAI ENDORSER IKLAN SARIMI2 RASA BASO SAPI VERSI CESAR STYLE DI TELEVISI PRIODE 2014 (Studi deskriptif Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi angkatan 2010-2011). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurmaulidia, (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA KHALAYAK PERIODE 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVIA, TRIANA (2014) PEMAKNAAN KEPEDULIAN DAN KASIH SAYANG IBU TERHADAP ANAK DALAM BANNER IKLAN AQUA PADA WEBSITE WWW.KASIHIBU.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PANGSUMA, ELLDIAZ FEBNIN (2014) STRATEGI PROMOSI BUTRI CAKE & BAKERY DALAM MERAIH PELANGGAN PERIODE TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PARAMITA, DENISE (2014) STRATEGI KREATIF IKLAN BIORE PORE PACK di MEDIA TELEVISI UNTUK MENARIK PERHATIAN TARGET AUDIENCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PARINDURI, AFRIDA HELENA (2014) STRATEGI KREATIF IKLAN KAMPANYE BIOSKOP MIING-RATNO SEBAGAI CALON WALIKOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA PT SINERGI MITRA CESTRI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

POLIN, (2014) ANALISIS MAKNA DALAM IKLAN CETAK BILLBOARD A MILD MENTHOL VERSI KEJENUHAN SEGAR GO AHEAD? (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRADOPO, DIMAS (2014) STRATEGI PROMOSI WWW.OTOMOTIFNET.COM MELALUI SOSIAL MEDIA UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN KHALAYAK TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRANOTO, SETYO (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MUSEUM PURNA BHAKTI PERTIWI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG ANTARA TAHUN 2012 DAN TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUSPITA, CITRA (2014) IMPLEMENTASI DIRECT MARKETINGPROGRAM TABUNGANBRITAMA JUNIO DALAM MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN NASABAH BRI JAKARTA TANAH ABANG TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUSPITASARI, RINTAN (2014) STRATEGI REBRANDING MEDIA ONLINE (STUDI KASUS PADA PERUBAHAN NAMA PORTAL VIVANEWS.COM MENJADI VIVA.CO.ID). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, ALAN PERDANA (2014) Strategi Rebranding PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dalam Meningkatkan Ekuitas Merk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, BIMA NIRMALA (2014) SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMSUNG GALAXY S5. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, I GUSTI AGUNG NYOMAN CHRIS DARMA (2014) PENGARUH TERPAAN TVC TEH PUCUK HARUM VERSI ULAT PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TEH PUCUK HARUM ( Studi Dilakukan Kepada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Marcomm And Advertising Angkatan 2011, 2012, 2013 ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratama, Adit Setya (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN TV TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN TEH MEREK MYTEA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratiwi, Dian (2014) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA ONLINE DALAM KEGIATAN PROMOSI PRODUK BITEME RAINBOW TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prayugo, Toyib (2014) STRATEGI PROMOSI PENJUALAM PT INDOMARET DALAM INDUSTRI RETAIL PERIODE BULAN RAMADHAN TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Purnama, Sambas (2014) Konstruksi Imitasi Pada Iklan Televisi ( Analisis Framing Robert N. Entman pada Iklan Tolak Angin Versi Jokowi ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Putra, Rian Kurnia (2014) STRATEGI PROMOSI EVENT JAKCLOTH YEAR END SALE PERIODE DESEMBER 2012 OLEH PT. LIAN MIPRO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Putra, Ryan Ardhiana (2014) REALITAS BUDAYA INDONESIA DALAM STATION ID KOMPAS TV VERSI GONG INSPIRASI (Sebuah Analisis Semiotika Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Putri, Suryaningsih Danu (2014) PENGARUH DESAIN KEMASAN TRAVEL PACK TISSU TESSA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada mahasiswi FIKOM Universitas Mercu Buana angkatan 2011). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Putri, Yurika Aghnia (2014) Perancangan Copywriting Dalam Produksi Iklan Layanan Masyarakat Kampanye Anti Bullying. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAHMA, (2014) EVALUASI PROGRAM HARI CUCI TANGAN PAKAI SABUN SEDUNIA SEBAGAI IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) LIFEBUOY, PT UNILEVER TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RESNIA, YUAN (2014) PEMAKNAAN GAYA HIDUP MODERN PADA IKLAN BROSUR E-BANKING BCA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RIAGUSTIANI, NUSRAT SYNTHIA (2014) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING BANK BTN CABANG CIBUBUR DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS PERORANGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RIANSI, ANGGINA (2014) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PT BANK NEGARA INDONESIA CABANG HARMONI DALAM MENDAPATKAN NASABAH BNI SIMPONI PERIODE TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RISKASARI, DIAN NISSA (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UP2DATE PT TRIMODA UPTODATE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SEGMEN USIA 25-55 TAHUN PERIODE TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RUHYANA, ASEP (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN KECAP BANGO VERSI BANGO MALLIKA DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Ibu Rumah Tangga, Jalan Kebon Raya Guji Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahmatunnisa, Hani (2014) STRATEGI PERSONAL SELLING BUSINESS TO CUSTOMER PT.ORINDO ALAM AYU DALAM MEMASARKAN PRODUK PERIODE 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahmawati, Dwi Fika (2014) STRATEGI PROMOSI PROGRAM X-FACTOR INDONESIA DI RCTI DALAM MENCARI PEMASANG IKLAN (Periode 2012-2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rakhman, Aulia (2014) STRATEGI PROMOSI PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO BNI SYARIAH DIVISI BISNIS MIKRO DALAM MENINGKATKAN PROFIT (Studi Kasus Tahun 2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rasyid, Intan Permata (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA INDONESIA UNTUK MENJUAL RUANG IKLAN (Periode Oktober 2013 - April 2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rizki, Ahmad (2014) Pemaknaan Logo Lamborghini Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rizkiandi, Muhammad Dwi (2014) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PT. BANK SYARIAH MANDIRI REGIONAL BOGOR DALAM MENJUAL PRODUK PEMBIAYAAN KPR PERIODE 2012-2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rizqiyanti, Aniisa (2014) IMPLEMENTASI STRATEGI PERSONAL SELLING SALES TUNAS DAIHATSU KELAPA GADING UNTUK KENDARAAN CITY CAR TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rohmah, (2014) REPRESENTASI MAKNA KEBEBASAN GENDER PADA IKLAN TELEVISI 3 ALWAYS ON BEBAS ITU NYATA VERSI SASA DAN BIMA (Analisis Semiologi Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Romadona, Izma Nur (2014) MAKNA PESAN SEHAT ITU GESIT PADA IKLAN TELEVISI SUSU BUBUK HILO PLATINUM VERSI TANTE GESIT HIKING (MENGGUNAKAN ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rozi, Syahrul (2014) TINGKAT PENGETAHUANKHALAYAK MENGENAI IKLAN TVC SHAMPO CLEARVERSI Agnes Monica (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA/I UMB). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S

S, Hayyu Dewinta Karunia (2014) STRATEGI PERSONAL SELLING BUSINESS TO CUSTOMER PT. WISESA EXCELLENT INTERNATIONAL DALAM MEMASARKAN MAJALAH EXCELLENT PERIODE 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S, Tourista Citra Cendana (2014) Aktifitas Personal Selling Melalui Program Telemarketing pada PT.Bank Central Asia, Untuk Meningkatkan Penjualan Kartu Kredit tahun 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SAPUTRA, ANDY (2014) Pengaruh Pengetahuan Khalayak Tentang Endorser Iklan Televisi IM3 Raisa Andriana Terhadap Minat Beli Mahasiswa Mercubuana. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, RESTI (2014) PERANCANGAN LOGO BARU SEBAGAI CORPORATE IDENTITY NEW RISE UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SATRIAWAN, GALIH (2014) STRATEGI SPECIAL EVENT PT. MENTARI BOOKS (Deskripsi special event Cambridge Day 2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SEPTIAN, AGUNG (2014) STRATEGI PROMOSI PROGRAM RISING STAR INDONESIA PADA STASIUN TELEVISI RCTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SIMANJUNTAK, AFRIANI LILIANI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTI BINTANG INDONESIA TBK PADA PRODUK HEINEKEN PERIODE 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SIMBOLON/MENTENG, MELVIN INDRIANCE SIMBOLON (2014) TINGKAT KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL AGEN PT PRUDENTIAL LIFE INSURANCE BAGI NASABAH DALAM MEMASARKAN POLIS (Survey pada nasabah Infigy Group wilayah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SIREGAR, PINTA ANGGITA (2014) PENGARUH KONTEN FACEBOOK PADA PROGRAM HAPPY GIFT UNIQLO DALAM KEGIATAN PROMOSI UNIQLO INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SITOMPUL, FRISCA APRIYANI (2014) STRATEGI PROMOSI PT PHAROS INDONESIA TERHADAP PENJUALAN PRODUK SUPPLEMEN NOURISH SKIN PERIODE JANUARI-MEI 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SITORUS, MAGDALENA (2014) PENGARUH LAYANAN WEBSITE EMPLOYEE BENEFIT CLICK TERHADAP KEPUASAN NASABAH CORPORATE, DANA PENSIUN LEMBAGA KEUANGAN (DPLK) MANULIFE INDONESIA PERIODE MARET - SEPTEMBER 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUDIBYO, JEFFRI YANTO (2014) EFEKTIVITAS IKLAN MINUMAN NU MILK TEA DALAM TRAIN MEDIA ADVERTISING ( Survey Pada Penumpang Gerbong KRL Commuterline Jurusan Jakarta - Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUMARDIYANI, WINDIYATI RETNO (2014) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN RACHMAT YASIN- NURHAYANTI DALAM MEMBANGUN IMAGE POSITIF PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH BUPATI BOGOR 2013 (Studi Kasus pada Kampanye Media dan Non Media oleh Tim Sukses Raya ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUNARDI, KARTIKA FADILLA KUSUMADEWI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OZ RADIO 90.8 FM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUWONOJATI, AGNES GUNINGTYAS (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT PAKUWON GROUP DALAM MEMASARKAN UNIT PERKANTORAN [email protected] TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SZUHAYAH, EVA DINNI (2014) EFEKTIFITAS TERPAAN IKLAN TELEVISI PEPSODENT VERSI SENYUM SEHAT DEMI KESUKSESAN ANAK INDONESIA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Safitri, Rika (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID (SEBELUMNYA TOKO BAGUS.COM) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUKMENGGUNAKAN SITUS OLX.CO.ID, SEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE (Periode Mei - Juli 2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Saleh, Ega Yosan (2014) REPRESENTASI NILAI-NILAI BUDAYA POLITIK DALAM IKLAN TVC L.A. LIGHTS VERSI CARI YANG KERJA (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Representasi Nilai-Nilai Budaya Politik dalam Pesan Iklan TVC). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Saputra, Bayu (2014) TANGGAPAN NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG HAYAM WURUK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Dian Purnama (2014) KONSTRUKSI CANTIK DALAM IKLAN TELEVISI VEET VERSI ASTRID TIAR (Analisis Framing Robert N. Entman). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Nopita (2014) PENGARUH ENDORSER RADITYA DIKA PADA IKLAN TELEVISI MIE SEDAP CUP TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Mercu Buana Marketing Komunikasi dan Advertising Reguler Angkatan 2010 - 2013 Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sarifudin, Chanif (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B2B BIRO IKLAN GEMILANG COMMUNICATIONS DALAM MENCARI KLIEN PEMASANG IKLAN PADA TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Siahaan, Toni Anderson (2014) STRATEGI PERENCANAAN PERIKLANAN JASA ALARM CENTRAL MONITORING SYSTEM (CMS) DALAM MENINGKATKAN BRAND RECALL BAGI PT G4S SECURITY SERVICES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Siregar, Muhammad Iqbal (2014) PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER LIONEL MESSI DALAM IKLAN WE CHAT VERSI FATHER? DI TELEVISI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI WE CHAT ( Survey Komunitas Indobarca Tangerang ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sitompul, Jordan (2014) Konstruksi Realitas Maskulinitas Pada Iklan Advertorial Jam Tangan Swiss Military Hanowa versi Koran Kompas, edisi 28 Mei 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TRIWIBOWO, AGUSTINUS WIWIB (2014) Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Majalah Investor (Studi Kasus Majalah Edisi Best Insurance Companies 2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Tias, Astry Herning (2014) Strategi komunikasi Pemasaran PT Hutchison 3 Indonesia Pada Tahun 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UNTARI, ERINZA (2014) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU FUTSAL SEPCS MELALUI FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana angkatan 2010 -2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUNI, LUCKY (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT BIT TEKNOLOGI NUSANTARA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2014. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDODO, MUHAMMAD WAHYU (2014) AKTIFITAS PERSONAL SELLING B2B CV NADA GUNA TAMA PADA PAMERAN HOBBY EXPO DI JAKARTA 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, HENNY MARTHA (2014) EVENT DHL EXPRESS GOLF TOURNAMENT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYATI, MIRNA (2014) MANAJEMEN SPESIAL EVENT SEMINAR POWER OF ONE PADA PRODUK CUMMINS GENERATOR SEBAGAI SALAH SATU KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ALTRAK 1978 TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WINATA, HANDIAN FANDU (2014) STRATEGI E-MARKETING PADA LUFTHANSA GERMAN AIRLINES INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN SECARA ONLINE (Studi kasus strategi E-Marketing pada Lufthansa German Airlines Indonesia untuk meningkatkan penjualan secara online pada tahun 2013-2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIYONO, MUCHLIS HADI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MNC LIFESTYLE DALAM MENCARI PEMASANG IKLAN PERIODE 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WULANDARI, (2014) IMPLEMENTASI SERVICE QUALITY PT. ASURANSI WAHANA TATA AGENCY OFFICE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PERIODE 2014 (Studi Kasus Pada Asuransi Kendaraan Bermotor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WULANDARI, NARENDRA (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BRI MOBILE DALAM MENARIK MINAT NASABAH TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WURIYANI, INDAH (2014) BRAND ACTIVATION NUTRILAND DALAM RANGKA MEMBANGUN MEREK PRODUK NUTRILON ROYAL (STUDI KASUS PADA EVENT NUTRILAND DI MALL TAMAN ANGGREK PADA TAHUN 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Wachyono, (2014) PENGARUH BRAND PLACEMENTOPPO SMARTPHONE PADA PROGRAM OVJ TRANS7 TERHADAP MINAT BELI OPPO SMARTPHONE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Widiantoro, Tito (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAN SIZE DOUBLE BEAD OLEH PT GAJAH TUNGGAL TBK TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Wijayanti, Rini (2014) PERSEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SOSIALISASI PEMILU 2014 OLEH KPU VERSI GENERASI PEMILIH CERDAS DI TELEVISI (Survey Pada Pemilih Pemula Usia 17-22 Tahun di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YULIAKBAR, TRIAN (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH AUTOSTEREO (PT. MEDIA PRAKARSA NUSANTARA) PERIODE 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yulianto, Robby (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK : PELAKSANAAN INSTORE PROMOTION DI COLUMBIA SPORTWEAR (2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yulianty, Pritta Cecilia (2014) ANALISIS RESEPSI PESAN HIJAU PADA GREEN ADVERTISING AIR MINUM DALAM KEMASAN ADES VERSI LANGKAH KECIL MEMBERIKAN PERUBAHAN; PILIH, MINUM DAN REMUKKAN DI MEDIA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yulyanti, Rahma (2014) ASOSIASI MEREK PADA PRODUK INDOMIE (SURVEY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 2010-2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yuselvina, (2014) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PT. BANK UOB INDONESIA CABANG DEWI SARTIKA KOTA BOGOR DALAM MENARIK MINAT NASABAH BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

ZATIRA, DIANDRA PURWITA (2014) STRATEGI PROMOSI FILM HABIBIE DAN AINUN (STUDI KASUS PADA TIM MD PICTURES). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon Apr 19 04:44:35 2021 WIB.