PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID (SEBELUMNYA TOKO BAGUS.COM) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUKMENGGUNAKAN SITUS OLX.CO.ID, SEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE (Periode Mei - Juli 2014)

Safitri, Rika (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID (SEBELUMNYA TOKO BAGUS.COM) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUKMENGGUNAKAN SITUS OLX.CO.ID, SEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE (Periode Mei - Juli 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (527kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 14 105
NIM: 44310010043
Uncontrolled Keywords: PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID (SEBELUMNYA TOKO BAGUS.COM) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUKMENGGUNAKAN SITUS OLX.CO.ID, SEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 19 Jul 2014 11:52
Last Modified: 12 May 2017 02:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/12220

Actions (login required)

View Item View Item