STRATEGI E-MARKETING PADA LUFTHANSA GERMAN AIRLINES INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN SECARA ONLINE (Studi kasus strategi E-Marketing pada Lufthansa German Airlines Indonesia untuk meningkatkan penjualan secara online pada tahun 2013-2014)

WINATA, HANDIAN FANDU (2014) STRATEGI E-MARKETING PADA LUFTHANSA GERMAN AIRLINES INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN SECARA ONLINE (Studi kasus strategi E-Marketing pada Lufthansa German Airlines Indonesia untuk meningkatkan penjualan secara online pada tahun 2013-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (873kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 14 019
NIM: 44309110031
Uncontrolled Keywords: STRATEGI E-MARKETING, LUFTHANSA GERMAN AIRLINES INDONESIA, MENINGKATKAN, PENJUALAN SECARA ONLINE, St
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 21 Jul 2014 16:06
Last Modified: 12 May 2017 02:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/12387

Actions (login required)

View Item View Item