PERSEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SOSIALISASI PEMILU 2014 OLEH KPU VERSI GENERASI PEMILIH CERDAS DI TELEVISI (Survey Pada Pemilih Pemula Usia 17-22 Tahun di Jakarta Barat)

Wijayanti, Rini (2014) PERSEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SOSIALISASI PEMILU 2014 OLEH KPU VERSI GENERASI PEMILIH CERDAS DI TELEVISI (Survey Pada Pemilih Pemula Usia 17-22 Tahun di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 14 048
NIM: 44310010002
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI PEMILIH, PEMULA TERHADAP IKLAN, LAYANAN MASYARAKAT, SOSIALISASI PEMILU, 2014 OLEH KPU VERSI
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Jul 2014 14:47
Last Modified: 12 May 2017 02:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/12459

Actions (login required)

View Item View Item