STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN RACHMAT YASIN- NURHAYANTI DALAM MEMBANGUN IMAGE POSITIF PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH BUPATI BOGOR 2013 (Studi Kasus pada Kampanye Media dan Non Media oleh Tim Sukses Raya )

SUMARDIYANI, WINDIYATI RETNO (2014) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN RACHMAT YASIN- NURHAYANTI DALAM MEMBANGUN IMAGE POSITIF PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH BUPATI BOGOR 2013 (Studi Kasus pada Kampanye Media dan Non Media oleh Tim Sukses Raya ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (540kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FKMCA. 14 092
NIM/NIDN Creators: 44311120007
Uncontrolled Keywords: STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK, PASANGAN RACHMAT YASIN- NURHAYANTI, MEMBANGUN IMAGE POSITIF,
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 17 Jul 2014 14:43
Last Modified: 12 May 2017 02:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/12190

Actions (login required)

View Item View Item