Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 143.

,

, Arif (2013) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITASLAYANAN (SERVQUAL)STAFF TICKETING DI KANTOR PENJUALAN SENAYAN CITY PT. GARUDA INDONESIA Tbk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

, Muhammad (2013) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO J VERSI ITS MAGIC DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI (MAHASISWA AKTIF FIKOM ANGKATAN 2011-2013 UNVERSITAS MERCU BUANA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

, SANDRA DEWI/ (2013) Strategi Promosi Santa Fe Indonesia Pada Divisi Relokasi Dalam Menarik Pelanggan Periode 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

A

ADIATI, LUSIA BUNGA (2013) MITOLOGI "CANTIK DALAM IKLAN MEDIA CETAK" (Analisis Semiotika Roland Barthes tentang Mitologi Cantik Wanita Berkulit Gelap dalam Iklan Revlon). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ALIA, TESA (2013) PEMAKNAAN PSIKOLOGIS HOROR DALAM POSTER FILM BLACK SWAN (Analisis Semiotika Triangle Meaning Peirce pada Poster Film Black Swan Karya Empire Design dan Bernis Balkind). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIASTONO, TEJO (2013) Representasi Nilai - Nilai Hidup Modern Pada Iklan Cetak SMS Banking BRI (Analisis Semiotika). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIYANI, AYU PUTRI (2013) PERANAN FACEBOOK ADVERTISING TUPPERWARE INDONESIA DALAM PERTAMBHAN JUMLAH FANS FANPAGE FACEBOOK TUPPERWARE INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGGRAENI, AMELIA (2013) PENGARUH KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN CSO TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BCA KCP ITC MANGGA DUA, TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ANISAH, SITI (2013) MITOLOGI GAYA HIDUP PADA IKLAN FORD THE ALL NEW FIESTA (Analisis Semiotika Iklan Ford The All - New Fiesta di Surat Kabar Kompas Edisi 12 September 2011). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

APRIYANTI, MARIA MAGDALENA KURNIA DWI (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISMA HIJAU DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIFIANI, ANIK (2013) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT BFI FINANCE INDONESIA TBK (Studi Kasus Aktivitas Brand ActivationMelalui Event Mudik Bareng dan Posko Mudik BFI Finance 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ASTUTI, DIAH AYU (2013) Pengaruh Endorser Non Selebriti Pada Iklan Oreo Ice Cream Orange Terhadap Brand Awareness. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ASTUTI, FAJAR PUJI (2013) Pengaruh Isi Pesan Iklan Pepsodent Versi Ayah Adi dan Dika Sikat gigi Pagi dan Malam Hari Terhadap Perilaku Gosok Gigi Anak SDN Lenteng Agung 09 Pagi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

AULIA, NUR ARSY (2013) STRATEGI KREATIF IKLAN TELEVISI FITBAR VERSI HAPPY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Adhytian, (2013) PENGARUH DESAIN KEMASAN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK PADA MEREK PROMAN ENERGENESIS ( Studi Kasus Desain Kemasan Proman Energenesis Kemasan Botol ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Adiyarti, Sisna (2013) PENGARUH DAYA TARIK HUMOR IKLAN TELEVISI AXIS VERSI MOVE ON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 Dan 2012/2013 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Alexander, (2013) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT. TELKOM DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Amalia, Syifa (2013) PERSUASI SUBLIMINAL CANTIK DALAM ADVERTORIAL ULTIMA II VERSI YOUTHFULL APPEARANCE, DI MAJALAH COSMOPOLITAN, EDISI JUNI 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Andika, Randy Ramadhan Patma (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. WARNA WARNI PERDANA ADVERTISING DALAM MENGKOMUNIKASIKAN MEDIA LUAR RUANG KEPADA KLIEN DI PERIODE JULI 2011 - JUNI 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ardianti, Risma (2013) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PT CITILINK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Asari, Naditha Vania (2013) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER MISS UNIVERSE OLIVIA CULPO PADA IKLAN YOU C 1000 VERSI BOROBUDUR TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK (Survey dilakukan pada Mahasiswa/i Marketing communication and Advertising Univ. Mercu Buana 2009, 2010, 2011, 2012 ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Astuti, Alin Fitriany (2013) Konstruksi Korupsi Pada Iklan Televisi (Analisis Framing Robert N. Entman pada iklan Djarum 76 Versi Kontes Jin). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BADRIAH, R. LIA SITI (2013) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER BUNGA CITRA LESTARI TERHADAP MINAT BELI MINUMAN FLORIDINA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Bukhariyah, Rifqa Amalia (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MORE TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

C

Caksono, Candra Halim Prio (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.STANDARPEN INDUSTRIES UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK PASCOLA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Christin, Helen Irene (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT TELKOM BSD DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SPEEDY INSTAN CARD TAHUN 2012-2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DESTAWIJAYA, FERRY (2013) KECENDERUNGAN STRATEGI KREATIF TVC AXIS TAHUN 2012 (STUDI ANALISIS ISI TVC AXIS PERIODE JAN-DES 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Deviyani, Mutty (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA DALAM MEMASARKAN PROGRAM INDONESIAN IDOL 7 (Periode Maret-Juli 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

E

EFENDY, VICKO TAUFIK (2013) STRATEGI PROMOSI BISNIS FASHION RETAIL BUTIK MAZEE THE FASHION STORE DI JAKARTA UNTUK MENCIPTAKAN AWARENESS PERIODE TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FEBRIKA, YUSNIWATI (2013) TERPAAN IKLAN PROVIDER XL VERSI MARWAN-MAWAR DI TELEVISI TERHADAP SIKAP KONSUMEN (Survei pada Siswa-siswi SMA Negeri 31 Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FITRIAWATY, VENTY (2013) PENGARUH PENGGUNAAN BROSUR PROMO BOOM SALE ACEHARDWARE PERIODE OKTOBER 2012 TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Terhadap Konsumen Acehardware Cabang Pondok Indah ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fanany, Izharul (2013) STRATEGI PROMOSI SURAT KABAR SUARA PEMBARUAN DALAM MENARIK MINAT PEMBACATAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

G

Grasiori, Muhamad (2013) PERSEPSI MAHASISWA KELAS KARYAWAN MERCU BUANA MENTENG TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KPAP DKI VERSI KARAOKE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Gustiana, Agung (2013) Respon Khalayak Pada Iklan Oreo Versi Afika Dalam Memasarkan Product Oreo. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HOLILAH, (2013) KECENDERUNGAN STRATEGI KREATIF IKLAN SUSU BALITA DI MAJALAH AYAHBUNDA PERIODE MARET - JULI 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hafsari, Istiana (2013) RESPON KOGNITIF SISWA SISWI SMAN 2 TANGERANG PADA IKLAN KAKAOTALK VERSI SHERINA MUNAF DAN BIG BANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Harahap, Ronal Natoras (2013) KEPUASAN NASABAH DEPOSITO PADA KUALITAS LAYANAN BANK PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Survei pada Nasabah di BRI Kantor Cabang Pembantu Harco Mangga Dua Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hardi, Yoggi Septian (2013) PEMAKNAAN VISUAL IKLAN CETAK LAYANAN MASYARAKAT BEASISWA BULUTANGKIS DJARUM DI SURAT KABAR ( Analisis Semiotika C.S Pierce Terhadap Iklan Cetak Layanan Masyarakat Beasiswa Bulutangkis Djarum di Surat Kabar harian kompas 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Herdi, Diandra (2013) PEMAKNAAN BURUNG GARUDA sebagai LOGO PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK. (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hermansyah, Ian (2013) REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN CETAK BAJAJ PULSAR VERSI CEWEK DULUAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

hanindita, widha rukmi (2013) KONSTRUKSI MORALITAS DALAM ANALISIS WACANA KRITIS PADA TAYANGAN IKLAN AXE VERSI BIDADARI JATUH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IBRAHIM, MUCHAMAD (2013) STRATEGI PROMOSI KORAN HARIAN GRATIS SULUH INDONESIA-BISNIS JAKARTA DALAM MENJARING PENGIKLAN TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Indah, Yellsa Nurila (2013) STRATEGI KREATIF IKLAN BILLBOARD EVENT MICKEY AND FRIENDS ARE COMING TO TOWN DI LIPPO MALL KEMANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JANNAH, FARAH NURUL (2013) Pengaruh Celebrity Endorser Agnes Monica Terhadap Minat Membeli Kartu Simpati Telkomsel (study kasus pada mahasiswa/i institute kesenian jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

K

Karinda, Verizqa (2013) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING TELKOM FLEXI DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN B2C PERIODE MEI 2012 - MEI 2013 ( Studi Kasus Telkom Flexi pada PT. Telkom Indonesia Graha BSD - Tangerang Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Khuzaimah, (2013) KONSTRUKSI IKLAN CITRA NIGHT WHITENING VERSI KETIKA MALAM TELAH TIBA DI MAJALAH CITACINTA EDISI 19 DESEMBER 2012(Analisis Framing Robert N. Entman). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Kurniati, Agustina (2013) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP IKLAN OREO VERSI AFIKA DITELEVISI (Survey Terhadap Mahasiswa Marketing Communication and Advertising 2010). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

L

L, Rio Hendra Putra. (2013) RESPON KHALAYAK MENGENAI IKLAN TOP COFFEE VERSI BONGKAR KEBIASAAN LAMA DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

LUSIANAWATI, (2013) Strategi Promosi Divisi Marketing Communication Kelompok Penerbit Kompas Gramedia dalam Memperkenalkan Komik Pendidikan Korea untuk usia 10- 15 tahun Terbitan PT Elex Media Komputindo Tahun 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Laisina, Bernadeta Clara Frederica (2013) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI ONLINE BLACKBERRY MESSENGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI BISNIS ONLINE SHOP MS. FASHION (SURVEI PADA ANGGOTA - ANGGOTA GRUP ONLINE SHOP MS.FASHION). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAFTUHIN, (2013) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. KALBE FARMA DALAM MEMASARKAN PRODUK ETHICAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MAHDI, MUHAMMAD (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SONGGO LANGIT PERSADA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK PUPUK EM-4 PERTANIAN PADA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MARLINA, ELIN (2013) TINGKAT BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) KHALAYAK MENGENAI BRAND ALFAMIDI ( STUDI DESKRIPTIF BRAND AWARENESS MASYARAKAT TANJUNG DUREN UTARA RW 04 MENGENAI BRAND ALFAMIDI TAHUN 2012 ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MAULANA, MIRWAN (2013) STRATEGI PERSONAL SELLING UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN PADA PT INTERBAT Studi kasus pada medical representative di rayon blok m periode Januari 2012- Maret 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MEILINA, HANI ROSANTI (2013) IMPLEMENTASI DIRECT MARKETING RUDY HADISUWARNO COSMETICS (PT. MARTHA TILAAR GROUP) MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK FAN PAGE UNTUK MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PRODUK PERAWATAN RAMBUT TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MELISSA, STEPHANIE (2013) STRATEGI PERSONAL SELLING PT.BANK CIMB NIAGA DALAM MEMPROSPEK NASABAH PERIODE TAHUN 2011 - 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MONA, (2013) STRATEGI PROMOSI PT ELITE PRIMA HUTAMA DALAM MENINGKATKAN PENJULAN UNIT APARTEMEN CASA GRANDE RESIDENCE TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MUJADI, (2013) PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI PRINT AD BLACKBERRY SMARTPHONE FROM AHA VERSI 77 KALI LEBIH CEPAT DARI GPRS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MUSTIKA, JANUARY DARA (2013) STRATEGI PROMOSICIMB CLICKS DI PT BANK CIMB NIAGA, Tbk UNTUK MENARIK MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN FASILITAS CIMB CLICKS (Periode JANUARI DESEMBER 2011). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Maekonanto, Rachmad (2013) Aktivitas Event Lois Jeans Indonesia Untuk Meningkatkan Penjualan Periode Mei-Agustus 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mardiansyah, Odi (2013) KONSTRUKSI EKSOTISME IKLAN BIDADARI ECO RESORT DI MAJALAH POPULAR EDISI AGUSTUS 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mayunda, Puput Wulan (2013) KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA PADA MINUMAN RINGAN MIRAIOCHA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mirza, Mochammad (2013) STRATEGI SPECIAL EVENT ENTREPRENEUR FESTIVAL UNIVERSITAS MERCU BUANA TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Muhtar, Inti Handayani (2013) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING HARIAN UMUM TANGERANG EKSPRES DALAM MEMASARKAN RUANG IKLAN PADA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NITASARI, DWI (2013) ANALISIS KECENDERUNGAN PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN TELEVISI PROVIDER TELEPON SELULLAR (Studi konten analisa pada iklan televisi provider Kartu AS, XL, dan Axis pada periode Januari-September 2011). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NOERFALLAH, BELLA (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Bank Danamon Tbk Cabang Agus Salim Jakarta-Pusat. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NOFIANUS, REGINA (2013) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. TIMAS SUPLINDO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVRIANI, MAYA (2013) Strategi Promosi Produk Hoka Hoka Bento Melalui Facebook dan Twitter 2012 - 2013 (Studi kasus pada Hoka Hoka Bento kantor pusat, Jakarta Timur). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, BAMBANG WAHYU (2013) STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK BUSINESS TO BUSINESS STUDI KASUS PT. BEST WORLD INDONESIA (BWL) PERIODE OKTOBER - DESEMBER 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NURDIANSYAH, RULLY (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RENTAL SEPEDA MOTOR PT. WAHANAARTHA MOTORENTAL PADA TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Noer, Yuni Andriani (2013) ANALISIS EFEKTIVITAS KEGIATAN PERSONAL SELLING OLEH CUSTOMER SERVICE DI KANTOR PUSAT BINTARO DALAM MENINGKATKAN PEMBUKAAN TABUNGAN PENDIDIKAN PT. CIMB NIAGA DI TAHUN 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nofriyan, Hendika (2013) STRATEGI PRMOSI CONVENIENCESTORE LAWSON TAHUN 2012 DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

nurdiansyah, Nanda gaegara (2013) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA IKLAN DUFAN PERIODE JANUARI - DESEMBER 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIA, CORRY (2013) PENGARUH CUSTOMER RETENTION MARKETING TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK BNI TAPENAS DI BNI KANTOR CABANG UTAMA JAKARTA PUSAT TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PONTONUWU, IVONNE PAULA (2013) STRATEGI PERSONAL SELLING DAN TRADE PROMOTION B TO B DI PT ARUTMIN INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, OKY (2013) STRATEGI REBRANDING VIN + UNTUK MEMPERLUAS TARGET MARKET DI INDONESIA TAHUN 2012-2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIANTO, EKO (2013) Strategi Elektronic Costumer Retention Marketing (E-CRM) dalam Meretensi Existing User di Organisasi Nirlaba: Studi kasus center for International Forestry Research (CIFOR) Tahun 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, LINGGA UTAMI (2013) STRATEGI PROMOSI EVENT MAG INFINITE 8TH ANNIVERSARY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG MAL ARTHA GADING PERIODE 19 OKTOBER - 11 NOVEMBER 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, MARIZA ISWA (2013) STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA WEBSITE WWW.PAMAPERSADA.COM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN PT PAMAPERSADA NUSANTARA (Penelitian dilakukan Pada Periode Tahun 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, MAULITA SELNI (2013) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT MEMILIKI KARTU KREDIT BANK BNI (PADA KARYAWAN PT MEDCO ENERGI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, NABILLA IRAWAN (2013) Strategi Customer Retention Marketing PT. Daya Kobelco CMI Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Periode 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pradita, Yudith (2013) Strategi Komunikasi Pemasaran Majalah UMMI (PT. Insan Media Pratama) dalam Meningkatkan Penjualan Periode Tahun 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasandi, Anggun (2013) RESPON KHALAYAK TERHADAP IKLAN TVC IM3 SERU ANTI GALAU VERSI "KAMSEUPAY". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratama, Septian (2013) Pengaruh Iklan TVC Mizone 2012 Terhadap Brand Image Merek Mizone Pada Mahasiswa/i Aktif PKK Fikom UMB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratiwi, Endah (2013) AKTIVITAS WORD OF MOUTH MARKETING DEPOT RAWON SETAN EMBONG MALANG DI SURABAYA SKRIPSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prayogo, Sendy Denis (2013) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DALAM FJB (FORUM JUALBELI) Kaskus TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KHALAYAK UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Purwani, Gita Agustini (2013) Strategi Implementasi CSR Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan (Studi Kasus Program Community Development PremierOil Periode 2012-2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RACHMAT, RIZKI (2013) STRATEGI KREATIF IKLAN AXIS VERSI KEMBALIAN Rp.500 DI MEDIA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHAJENG, ARUM RIA (2013) PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI KREDIBILITAS ENDORSER ANGGUN C SASMI DALAM IKLAN TVC PANTENE VERSI TANDA TANGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHAYU, KANDHY SWASTIKA (2013) Representasi Ketangguhan Tempo Media dalam Iklan Tempo Versi Badai (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAWATI, WIDI (2013) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI XL MELALUI MEDIA TWITTER PADA TAHUN 2012 (Survei pada Mahasiswa Mercu Buana Jurusan Marketing Communication). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RANGKUTI, IRNANDA ULFA ANANDA (2013) STRATEGI DIRECT DISTRIBUTION TABLOID BOGOR+ KE PERUMAHAN DI WILAYAH KOTA BOGOR UNTUK MENDAPATKAN IKLAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RATHELLA, RANGGI (2013) PENGERUH AKTIFITAS PROMOSI PENJUALAN (CRAZY TUESDAY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN KONSUMEN PADA RONS PIZZA PERIODE OKTOBER - DESEMBER 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

REBO, CHERLY ANITA OSA (2013) KRITIK SOSIAL TERHADAP BUDAYA KONSUMERISME MELALUI KARTUN BENNY DAN MICE DI HARIAN KOMPAS SEBUAH ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

REZEKI, ANANDA MUTIARA (2013) SIKAP KHALAYAK TERHADAP IKLAN TELEVISI SIMPATI VERSI DANCE LIKE AGNES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RIYADI, MADYA OKKY LESMANA (2013) Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Handset LG di jakarta (Studi Kasus Pada Anggota Komunitas Indoptimus di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ROSA, SUSAN EMILIA (2013) WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEPADA PENGGUNA SENTUL LEADERSHIP DEVELOPMENT CENTER PERIODE 2010-2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ROWMI, (2013) KECENDERUNGAN DAYA TARIK IKLAN MOBIL DI MEDIA CETAK (ANALISIS ISI IKLAN MOBIL BERDASARKAN ELEMEN COPYWRITING DAN VISUALISASI DI MAJALAH SWA PERIODE JANUARI 2011 - JANUARI 2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RUMAGIT, RENDY CHARLOTTE (2013) STRATEGI KOMUNIKASI HARIAN BISNIS INDONESIA DALAM EYENT INDOCOMTECH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahman, Muhammad Akbar (2013) KONSTRUKSI IKLAN NEXMEDIA PERIODE 2012 NIKMATI CHANNEL FAVORITMU DIMANA DAN KAPAN SAJA ( Analisis Framing Robert N. Entman ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahmawati, Tuti (2013) UNSPECIFIED S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rezi, Deeva (2013) PERSEPSI KARYAWAN PT. SHALITA CITRA MANDIRI TERHADAP IKLAN ON CLINIC DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rika, Aula (2013) STRATEGI PROMOSI EVENT INDONESIA FASHION WEEK 2012 OLEH AKTIVASI COMMUNICATION TERPADU DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Riko, (2013) Strategi Promosi Tabloid Sutera Serpong Dalam Mendapatkan Klien Pemasang Iklan Di Tahun 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SANTIO, CHRISTIN (2013) ANALISIS SEMIOTIKA UNSUR HORROR THRILLER DALAM POSTER FILM HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS - PART 2. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, BONIFACIUS ADHI (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT ANIMAX COSPLAY COMPETITION OLEH EO AZURA ACTIVATION (STUDI KASUS PADA PRORAM 17th ANNIVERSARY INDOVISION DI MAL CENTRAL PARK JAKARTA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, RAMADHONNY (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH SAKIT MEILIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SHINDYANNI, (2013) UNSPECIFIED S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SHINTAWATI, KRISTIYANA (2013) HUBUNGAN PENGALAMAN MENGKONSUMSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK POCARI SWEAT (Survei di Kalangan Pelajar SMA Negeri 70 Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SILITONGA, JUSMANI MANORA (2013) STRATEGI SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA RESTORAN HATSU TEI BOGOR TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SINAGA, HERNA ELYSABET ROTUA (2013) STRATEGI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS FIRMA HUKUM BAHAR DAN PARTNERS DI JAKARTA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SITINDAON, MARGARETHA (2013) PENGARUH KEGIATAN TRAINING GRATIS PADA PT SCHNEIDER INDONESIA TERHADAP KEPUASAN DISTRIBUTOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SONIA, SHEILA (2013) Efektivitas Layanan Prima Petugas Frontliner Dalam Meretensi Pelanggan Bank BTN Cabang Tangerang. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUHARYANTI, SRI (2013) STRATEGI SPECIAL EVENT GATHERING FUN & BUILD YOUR TEAM WITH INDOSAT OLEH LARGE ENTERPRISE SALES PT IDOSAT TBK DALAM MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN B2B TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANA, EKO TATRI (2013) PENGARUH TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KETERTARIKAN PENERAPAN PROGRAM KB MASYARAKAT KELURAHAN CIBODAS, TANGERANG (Studi pada Iklan BKKBN versi Maudy Koesnadi, Bambang Pamungkas dan Donny Alamsyah). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SWANTI, LILIS (2013) STRATEGI PROMOSI PONSEL LOKAL SPC MOBILE DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sakti, Prendi Prastio (2013) Respon kognitif khalayak mengenai Penggunaan Endoser Ello dan Alexsandra Asmasoebrata Pada Iklan Shampo Clear versi Cool Rider (Survey Kepada Mahasiswa Universitas Mercubuana Jurusan Marketing Communication & Advertising Angkatan 2009). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Saputra, Irfan Darma (2013) SIMBOLISASI GAYA HIDUP WANITA DALAM TAYANGAN IKLAN WRP(ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN TELEVISI WRP DIET TO GO VERSI LIVE THE DREAM). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Milawati Purnama (2013) Pemaknaan Kekuatan dalam Iklan Billboard Pasta Gigi Formula Aksi Proteksi Versi Builds Strong Teeth(Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Setiawan, Raden Eri (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT INDOGEOTECH PADA PRODUK GPS UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITA PELANGGAN PERIODE 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Syarani, Musthofa Kamal (2013) KEPUASAN MAHASISWA MERCUBUANA PADA PROGRAM e-SERVICE: KRS ONLINE, MELIHAT NILAI DAN IZIN CUTI AKADEMIK UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Pada Mahasiswa Jurusan MarComm & Advertising Universitas Mercu Buana, Kelas Regular Angkatan 2009-2012 TA 2012/2013). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Syina, Mochamad Ibnu (2013) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Online Jurnaline.com dalam Mencari Klien untuk Beriklan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Syukur, (2013) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP HADIAH SALES PROMOTION DI ALFAMART (Studi Penelitian: Alfamart Jl. Kemandoran I, Jakarta Selatan, Periode Oktober - Desember 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

siswanto, (2013) RESPON KOGNITIF DAN AFEKTIF KHALYAK MENGENAI IKLAN KORPORAT TELKOMSEL VERSI ?PALING INDONESIA". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TAUFIK, MUHAMMAD (2013) UNSPECIFIED S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

TIRTOMAYASANDI, DIMAS (2013) STRATEGI KREATIF LPP TVRI STASIUN DKI JAKARTA DALAM MEMBANGUN AWARENESS PEMIRSA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Togatorop, Seven Sister (2013) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "JADILAH PEMUDA PECINTA KEBUDAYAAN BANGSA". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

U

Utami, Novia Widya (2013) STRATEGI KREATIF IKLAN PERTAMAX ECOSAVE VERSI DANCING FORMULA PT. XCR MARKETING COMMUNICATION DI MEDIA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Utami, Restu suci (2013) PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI PAKET BLACKBERRY SIMPATI SOSIALITA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PKK FAKULTAS KOMUNIKASI ANGKATAN 2009 UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VIRGINIA, FRANSISKA (2013) Strategi Promosi Bella Donna Group Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website DuniaWedding.com Periode 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHID, EVA YANTI (2013) REPRESENTASI NILAI-NILAI BUDAYA OPULER DALAM IKLAN TVC XL VERSI HALTE : Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Representasi Nilai-Nilai Budaya Populer dalam Pesan Iklan TVC XL Serbu Versi Halte). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDYA, KARINA YONANDA (2013) Strategi Promosi SOHO PT. Agung Podomoro Land Pada Proyek Podomoro City Jakarta Barat Tahun 2012 Untuk Meningkatkan Brand Awareness. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDYASARI, DINNY CHRISTANTY (2013) Pengaruh Terpaan Iklan Televisi ES Krim Magnum Gold Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus Pada KAryawan PT Singa Erskindo Sudirman Jakarta. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, RAMADHONI DELTA (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TAKIOTOSHI NAGARE BUDOKAN (SEKOLAH BELA DIRI) DALAM MENCARI SISWA BARU Periode Tahun 2011. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WULANDARI, ROSALIA RATNA (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK HIBONE PERIODE 2012 ( Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Hibone Produksi PT. Otto Pharmaceutical Industries untuk menaikkan brand image). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WULANSARI, ELLY (2013) STRATEGI SALES PROMOTION PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. DALAM MEMASARKAN KARTU FLAZZ BCA TAHUN 2012. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Wibisono, Fadian (2013) PENGARUH PERSEPSI FOREIGN BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Kepada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2010/2011). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Wijaya, Chairul Putra (2013) BRAND IMAGE KHALAYAK SISWI SMA NEGERI 11 KOTA BEKASI PADA KASUS BLACK CAMPAIGN PEMBALUT WANITA "CHARM" (Studi Deskriptif Tentang Citra Merek Pembalut Wanita "Charm" Pada Siswi SMA Negeri 11 Kota BekasiTahun Ajaran 2013/2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Wulansari, Leni (2013) REPRESENTASI SENSUALITAS ENDORSER BIDADARI DALAM IKLAN PRODUK PRIA AXE VERSI HEAVEN ON EARTH: ANALISIS SEMIOTIKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

wardani, Umi astuti Nur Dwi (2013) STRATEGI DIGITAL MARKETING KOMUNIKASI USEETV PERIODE SEPTEMBER 2012 - MARET 2013. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YULIA, RATNA (2013) PENGARUH TAYANGAN IKLAN SAMSUNG GALAXY NOTE DI MEDIA ONLINE (WEBSITE SAMSUNG) TERHADAP PERILAKU MEMBELI MAHASISWA AKTIF KELAS REGULER II UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

YURIKE, OLGA (2013) KOMUNIKASI INTERPERSONAL WIRANIAGA PT. SINAR TOTALINDO MANDIRI DALAM PERSONAL SELLING UNTUK MENARIK MINAT BELI PELANGGAN (PERIODE OKTOBER DESEMBER 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSUP, MUHAMAD LUKMAN (2013) Pengaruh Penggunaan Endorser Iwan Fals Dalam Iklan Televisi Top Coffee Terhadap Brand Awareness Top Coffee Khalayak Karyawan Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Tue Apr 20 23:26:47 2021 WIB.