ANALISIS EFEKTIVITAS KEGIATAN PERSONAL SELLING OLEH CUSTOMER SERVICE DI KANTOR PUSAT BINTARO DALAM MENINGKATKAN PEMBUKAAN TABUNGAN PENDIDIKAN PT. CIMB NIAGA DI TAHUN 2011

Noer, Yuni Andriani (2013) ANALISIS EFEKTIVITAS KEGIATAN PERSONAL SELLING OLEH CUSTOMER SERVICE DI KANTOR PUSAT BINTARO DALAM MENINGKATKAN PEMBUKAAN TABUNGAN PENDIDIKAN PT. CIMB NIAGA DI TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SK/43/13/095
NIM/NIDN Creators: 44308120015
Uncontrolled Keywords: ANALISIS, EFEKTIVITAS, KEGIATAN, PERSONAL, SELLING, CUSTOMER SERVICE, KANTOR PUSAT, BINTARO, PEMBUKA
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Sep 2013 16:57
Last Modified: 17 May 2017 07:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/14513

Actions (login required)

View Item View Item