KECENDERUNGAN DAYA TARIK IKLAN MOBIL DI MEDIA CETAK (ANALISIS ISI IKLAN MOBIL BERDASARKAN ELEMEN COPYWRITING DAN VISUALISASI DI MAJALAH SWA PERIODE JANUARI 2011 - JANUARI 2013)

ROWMI, (2013) KECENDERUNGAN DAYA TARIK IKLAN MOBIL DI MEDIA CETAK (ANALISIS ISI IKLAN MOBIL BERDASARKAN ELEMEN COPYWRITING DAN VISUALISASI DI MAJALAH SWA PERIODE JANUARI 2011 - JANUARI 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SK/43/13/107
NIM/NIDN Creators: 44308110031
Uncontrolled Keywords: KECENDERUNGAN, DAYA, TARIK, IKLAN, MOBIL, MEDIA CETAK, ANALISIS ,ISI, IKLAN, MOBIL BERDASARKAN, ELE
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 03 Sep 2013 15:04
Last Modified: 17 May 2017 07:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/14517

Actions (login required)

View Item View Item