PERMAINAN BOARDGAME MAZE UNTUK ANAK SD DENGAN TEMA KEGIATANKU

HANAFI, FAHRIZAL (2019) PERMAINAN BOARDGAME MAZE UNTUK ANAK SD DENGAN TEMA KEGIATANKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (SURAT PERNYATAAN)
03. Surat Pernyataan.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. Lembar Pengesahan.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img]
Preview
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf

Download (585kB) | Preview
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Boardgame adalah permainan yang dilakukan di atas tempat tertentu seperti papan. Semua permainan dilakukan di atas papan tersebut. Namun Boardgame juga dapat dalam media pembelajaran karena adanya interaksi yang ada dalam motorik dan logika. Boardgame sendiri adalah wadah dari permainan yang dapat dikembangkan untuk menjadi suatu pembelajaran. Boardgame Maze KegiatanKu ini sebagai media belajar dan bermain yang berperan untuk menumbuhkan kesadaran terhadap perilaku yang baik pada kegiatan sehari harinya agar anak-anak dapat mengenali kegiatan kegaiatan yang baik yang harus dilakukan bedasarkan nilai nilai Kewarganegaraan dan Pancasila.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 41916120062
Uncontrolled Keywords: Boardgame, KegiatanKu, Kegiatan, Perilaku
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan > 372 Elementary Education/Pendidikan Dasar > 372.2 Elementary School/Sekolah Dasar, SD
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 726 Buildings for Religious Architecture/Arsitektur Bangunan Keagamaan > 726.5 Church Architecture/Arsitektur Gereja > 726.51 Design, Decoration, Construction of Structural Elements/Desain, Dekorasi, Struktur
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: ANANDA NADIRA PUTRI
Date Deposited: 20 Jul 2024 07:01
Last Modified: 20 Jul 2024 07:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/89682

Actions (login required)

View Item View Item