STRATEGI PRODUSER DALAM MENINGKATKAN RATING PROGRAM MUSIC EVERYWHERE DI NET TV

AGUSTINA, TITI (2017) STRATEGI PRODUSER DALAM MENINGKATKAN RATING PROGRAM MUSIC EVERYWHERE DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)

Abstract

Disetiap stasiun televisi memang sangat diperlukan adanya rating karena rating yang menentukan layak tidaknya suatu acara musik untuk di tayangkan. Memang rating yang terpenting di setiap program acara apapun. Kemerosotan suatu rating yang tadinya tinggi menjadi rendah dikarenakan konsep acaranya tidak barn dan membuat orang menjadi bosan untuk menontonnya selain itu karena jam tayangnya dipindahkan dan jam biasanya. Dalam penulisan kali ini, penulis meneliti tentang “Strategi produser dalam meningkatkan rating program musik Everywhere di NET TV” yang awalnya rating program ini rendah menjadi meningkat dengan mendatangkan berbagai musisi musisi terkenal dan membuat konsep yang berbeda dibandingkan program acara musik lainnya .Teori yang digunakan adala Critical Teori (Teori Kritis) Teori kritis memandang bahwa kenyataan itu sangat berhubungan dengan pengamat yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain serta nilai – nilai yang dianut oleh pengamat tersebut turut mempengaruhi fakta dari kenyataan tersebut. Paradigma teori kritis ini sama dengan paradigma postpositivisme yang menilai realitas secara kritis. Metode penelitian yang digunakan mendeskripsikan apa yang dilihat, didengar dan dirasakan. Peneliti baru mendata sepintas tentang informasi yang diperolehnya.Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa produser memegang peranan penting dalam meningkatkan Rating suatu program acara televisi yakni dalam memegang fungsi Planning, Organizing, Controlling dan Actuating dalam memimpin sebuah tim produksi suatu program musik televisi dan terbukti strategi ini berhasil meningkatkan rating program music everywhere ini.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 17 095
NIM/NIDN Creators: 44115120041
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PRODUSER, PROGRAM MUSIC
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast > 070.195 Television/Televisi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 23 Mar 2024 06:43
Last Modified: 23 Mar 2024 06:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87447

Actions (login required)

View Item View Item