PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

FRANCISCA, ATIKA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Objek penelitian ini adalah Pengguna Kartu Prabayar Axis di Studi Fakultas Ekonomi Bisnis Mercu Buana Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 80 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Oleh karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadapat keputusan pembelian dengan hasil uji parsial (uji t) untuk menujukan nilai signifikansi dari kedua variabel bebas yang mendukung hipotesa sebesar 2.827. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji parsial (uji t) sebesar 5.789 sedangkan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji parsial (uji t) sebesar 9.062. Oleh karena itu, hasil uji pada penelitian ini dapat diterima di Fakultas Ekonomi Bisnis Mercu Buana Jakarta Barat.This study aims to determine the Influence of Product Quality, Price and Promotion on Decision Purchase The object of this study is Axis Prepaid Card User in the Study of Business Economics Faculty of Mercu Buana, West Jakarta. This research was conducted on 80 respondents by using quantitative descriptive approach. Therefore, the data analysis used is statistical analysis in the form of multiple linear regression test. Based on the research results can be concluded. Partial test results (t test) to address the significance of the two independent variables that support the hypothesis of 2827. Price modification to purchase decision with partial test result (t test) of 9.062. Therefore, the results of this research trial can be accepted at the Faculty of Business Economics Mercu Buana West Jakarta

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 538
NIM/NIDN Creators: 43112010132
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk,Harga,Promosi,Keputusan Pembelian
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 08 Mar 2024 01:59
Last Modified: 08 Mar 2024 01:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86928

Actions (login required)

View Item View Item