PENGARUH TERPAAN IKLAN GARNIER LIGHT COMPLETE SERUM CREAM VERSI CERAH, CEPAT, COCOK DI YOUTOBE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT

ANGGRAINI, PUSPITA (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN GARNIER LIGHT COMPLETE SERUM CREAM VERSI CERAH, CEPAT, COCOK DI YOUTOBE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover (terbaru) bener.pdf

Download (595kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1 (terbaru) p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2 (terbaru) p..pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3 (Terbaru) p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4 (Terbaru) p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5 (Terbaru) p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka (Terbaru) p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Terbaru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (966kB)

Abstract

Iklan Youtobe merupakan salah satu instrument pemasaran modern yang aktifitasnya didasarkan pada konsep komunikasi, karenanya maka keberhasilannya dalam mendukung program pemasaran merupakan pencerminan dan keberhasilan komunikasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh Pengaruh Terpaan Iklan Garnier Light Complete Serum Cream Versi “Cerah, Cepat, Cocok” Di Youtobe Terhadap Minat Beli Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat. Peneliti menggunakan teori dari Ardianto (2014:168) untuk terpaan iklan, serta untuk teori minat beli, peneliti menggunakan landasan teori dari Ferdinan (2002: 129) untuk menganalisa dampak variabel tersebut. Pendekatan penelitian kuantatif dengen metode penelitian survei dan paradigma Positivisme. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat, usia 21-23 Tahun. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan metode perhitungan menggunakan rumus Slovin di dapatkan hasil sebanyak 72 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara siginifikan dari pengaruh terpaan iklan di Youtobe terhadap minat beli mahasiswi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat, hal tersebut dapat dilihat dari hasil data yang di dapatkan melalui perhitungan menggunakan SPSS, dimana hasil dari t hitung yaitu sebesar sebesar 5,966 > t tabel 1,666 maka dari itu Ho ditolak dan Ha diterima, berarti pada penelitian kali ini variabel terpaan iklan Garnier Light Complete Serum Cream versi “ Cerah, Cepat, Cocok” terdapat hubungan dengan minat beli Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana Jakarta Barat. Kata Kunci : Pengaruh Terpaan Iklan, dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44317010033
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Terpaan Iklan, dan Minat Beli.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 29 Nov 2023 06:56
Last Modified: 29 Nov 2023 06:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84407

Actions (login required)

View Item View Item