PENGARUH PERILAKU BIROKRASI, KOMUNIKASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN BANGUNAN BIRO UMUM SEKRETARIAT KEMENTERIAN KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA

SUGIHARTO, HARI (2021) PENGARUH PERILAKU BIROKRASI, KOMUNIKASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN BANGUNAN BIRO UMUM SEKRETARIAT KEMENTERIAN KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (311kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)

Abstract

The purpose of this study is to know the influence of bureaucratic behavior, communication and leadership on service quality at Ministry of State Secretariat. Research data was collected from September 2018 until January 2019. The method used in this research was purposive sampling are 67 people. The multiple linier regression analysis method was used in the research by SPSS version 24 (Statistical Package for the Social Sciences). The result conveyed that the bureaucratic behavior had a positive influence and significant on the service quality, communication had a positive influence and significant on the service quality, leadership had a positive influence and significant on the service quality, the bureaucratic behavior, communication and leadership a simultaneous effect had a positive influence and significant on the service quality at Ministry of State Secretariat. Keyword : Bureaucratic Behavior, Communication, Leadership Culture, Service Quality Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku birokrasi, komunikasi, dan kepemimpinan terhadap kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara. Data penelitian ini merupakan data yang dikumpulkan melalui observasi pada September 2018 samapi dengan Januari 2019. Metode sampling yang digunakan adalah metode random sampling sebesar 67 orang. Metode analisis yang diguanakan dalam penelitian ini adalah menggunakan regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 24 (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku birokrasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara, komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara, kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara, perilaku birokrasi, komunikasi, dan kepemimpinan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara. Kata Kunci : Perilaku Birokrasi, Komunikasi, Kepemimpinan, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55115120159
Uncontrolled Keywords: Perilaku Birokrasi, Komunikasi, Kepemimpinan, Kualitas Pelayanan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 303 Social Process/Proses Sosial > 303.3 Coordination and Control/Koordinasi dan Kontrol > 303.34 Leadership/Kepemimpinan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 05 Jul 2023 03:58
Last Modified: 05 Jul 2023 03:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/78738

Actions (login required)

View Item View Item