MUJIANI, ESTI (2019) PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (194kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh event “ Cooking demo “ terhadap minat beli konsumen di PT Lock dan Lock. menggunakan sifat penelitian eksplantif kausal dengan metode survei dengan teknik kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah para pengunjung Aeon mall BSD city, yang berjumlah 100 orang. Dari hasil penelitian dan analisis data yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Event “Cooking Demo “ mempunayi kontribusi sebesar sebesar 93,5% Sedangkan sisanya adalah 6,5 % , dalam upaya mempengaruhi Minat Beli Konsumen. Berdasarkan Penelitian ,maka yang menjadi rekomendasi peneliti untuk pelaksanaan eveny yang diselenggarakan oleh PT Lock dan Lock adalah Tim Marketing Public Relations harus meningkatkan kreatifitas dalam menciptakan ide-ide dari konsep suatu event. Dengan membuat event yang unik , serta sesuai dengan target khalayak. Kata kunci : Event , Regresi Linear, Minat Beli Konsumen.
Actions (login required)
View Item |