PROSES PEMBUATAN KONTEN PROMOSI VIDING.CO MELALUI PLATFORM INSTAGRAM

FIKRI, GIA AULIA (2022) PROSES PEMBUATAN KONTEN PROMOSI VIDING.CO MELALUI PLATFORM INSTAGRAM. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)

Abstract

Pada dasarnya, Social networking adalah sebuah bentuk layanan internet yang ditujukan sebagai komunitas online bagi orang yang memiliki kesamaan aktivitas, ketertarikan pada bidang tertentu, atau kesamaan latar belakang tertentu. Contoh situs social networking antara lain seperti Facebook, Twitter, My Space, Friendster, yang terbaru ada Instagram dan Path, dll. Bila promosi melalui media sosial atau platform mana pun membutuhkan konten untuk meningkatkan audience. konten adalah konten merupakan sebuah informasi yang tersedia pada media atau produk elektronik, seperti: Facebook, Instagram, Tiktok dan lain-lainnya. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pembuatan konten promosi Viding.co pada platfrom Instagram. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, studi lapangan dan wawancara. Metode analisis data menggunakan metode analisis deskriptif. Menjelaskan bahwa proses pembuatan konten pada media sosial Instagram Viding.co dilakukan menjadi beberapa tahapan, yaitu Research content, Content pillar, menyiapkan bahan postingan, bahan promosi sudah siap di posting, Endorsement, Instagram Ads. Kata kunci : Promosi, Konten, Platfrom, Instagram, Proses Pembuatan Konten.

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 22 010
Call Number: KP/31/22/010
NIM/NIDN Creators: 33119010018
Uncontrolled Keywords: Promosi, Konten, Platfrom, Instagram, Proses Pembuatan Konten.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 30 Nov 2022 05:54
Last Modified: 30 Nov 2022 06:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72075

Actions (login required)

View Item View Item