MANONGGA, YENNY LUISA (2022) AKTIVITAS PUBLISITAS CYBER PUBLIC RELATIONS DI PT HSG TEKNOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (Cover)
COVER Penelitian Tugas Akhir Yenny Luisa Manongga.RF - Louisa Yen - Louisa Yen.pdf Download (661kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstract.RF0 - Louisa Yen.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB 1 Penelitian Tugas Akhir Yenny Luisa Manongga.RF - Louisa Yen.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB 2 Penelitian Tugas Akhir Yenny Luisa Manongga.RF - Louisa Yen.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB 3 Penelitian Tugas Akhir Yenny Luisa Manongga.RF - Louisa Yen.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB 4 Penelitian Tugas Akhir Yenny Luisa Manongga.RF - Louisa Yen.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5 Penelitian Tugas Akhir Yenny Luisa Manongga.RF - Louisa Yen.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Penelitian Tugas Akhir Yenny Luisa Manongga.RF - Louisa Yen.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (Lampiran)
Lampiran Penelitian Tugas Akhir Yenny Luisa Manongga.RF - Louisa Yen.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) |
||
Text (Form Keabsahan dan Publikasi Perpustakaan)
Pernyataan Keaslian dan Persetujuan Unggah dan Publikasi Tugas Akhir perpus_yenny luisa manongga(44210120124) - Louisa Yen.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi digital yang semakin pesat saat ini yang di iringi dengan adanya pembentukan dunia baru yang di kenal sebagai dunia maya/cyber dimana yang menjadi penduduk – penduduknya ialah setiap pengguna internet. Tatanan dunia cyber ini yang akhirrnya menuntuk para praktisi public relations untuk bisa mengikuti perkembangan dengan mempelajari apa saja aktivitas yang dapat dilakukan dalam peranannya sebagai seorang praktisi public relations dalam menjalankan pekerjaanya yang salah satunya adalah membentuk corporate reputation di dunia cyber ini. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aktifitas publisitas cyber public relations apa saja yang dilakukan dalam membentuk corporate reputation dengan menggunakan landasan teori yang ada di dalam buku Bob Julianus Onggo yaitu EPR Menggapai Publisitas di Era Interaktif lewat Media Online. Peneliti menggunakan pendekatan Kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa aktivitas publisitas cyber public relations yang dilakukan PT HSG Teknologi dalam membangun corporate reputasi seperti membuat website perusahaan dan membuat konten di channel youtube. Dengan demikian peneliti mendapatkan gambaran mengenai apa saja peran dan proses penerapannya dalam melakukan aktivitas publisitas cyber public relations yang dilakukan PT HSG Teknologi dalam membangun corporate reputasi. Kata Kunci: Aktivitas publisitas, Public Relations dalam membangun corporate reputation, corporate reputation
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44210120124 |
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas publisitas, Public Relations dalam membangun corporate reputation, corporate reputation |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Maulana Arif Hidayat |
Date Deposited: | 05 Nov 2022 04:51 |
Last Modified: | 05 Nov 2022 04:51 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/71328 |
Actions (login required)
View Item |