MUTHI, HUMAIRATUL (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBERIAN PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CITRA PADA PT.EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRY (Periode Februari – juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (250kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text (BAB V)
07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
Abstract
Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang menggambarkan seberapa besar pengaruh media social terhadap citra perusahaan karena di masa sekarang teknologi sudah berkembang pesat menjadi tempat masyarakat mencari informasi serta menyalurkan kreativitas,dan dalam penelitian ini di perlihat kan bagaimana akibat dari kesalahan pemimpin perusahaan yang mengabaikan hal tersebut mengakibatkan menurun nya citra perusahaan. Penelitian ini membahasa tentang Strategi Public Relations,strategi public relations sendiri merupakan plan atau rencana yang dilakukan oleh setiap perusahaan di saat sedang membuat sebuah program atau menyelesaikan permasalahan dan dalam strategi public relations tersebut memiliki tahapan,yaitu mendefinisikan permasalahan, membuat perencanaan dan program, aksi serta komunikasi,serta yang terakhir melakukan evaluasi terhadap program yang di lakukan. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk meneliti strategi public relations dalam pemberian promosi untuk membangun PT.Eigerindo multi produk industry. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan metode studi kasus yang bersifat deskriptif,dalam penelitian ini sendiri,data yang diambil memakai data primer dari hasil wawancara dengan narasumber serta data sekunder nya didapatkan melalui dokumen- dokumen yang relevan dengan permasalahan yang sedang diteliti dalam penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pemberian promosi yang dilakukakan oleh PT.Eigerindo terbilang sangat tepat sasaran karena dapat merubah pendapat yang pada awal nya negative menjadi positif dalam satu minggu setelah di berikan nya promosi tersebut,dan permasalahan ini pun dijadi kan pengalaman yang berhaga oleh PT.Eiger agar selalu terus berhati-hati dalam membuat keputusan. Kata kunci : Strategi, public relations,citra
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 22 075 |
NIM/NIDN Creators: | 44218010055 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, public relations,citra |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 06:05 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 06:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69688 |
Actions (login required)
View Item |