SETIAWAN, DONNY (2012) Hubungan Consumption Values dengan Perilaku Siswa untuk Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Di LBPP LIA Cengkareng. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1.1. COVER.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
1.12. ABSTRAK.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
1.5 LEMBAR PENGESAHAN TESIS.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
1.6 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
1.7. KATA PENGANTAR.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
1.8. DAFTAR ISI.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
1.10 DAFTAR_GAMBAR.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
1.9 DAFTAR TABEL.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
1.11 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
2.1 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (Bab 2)
2.2 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
||
Text (Bab 3)
2.3 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text (Bab 4)
2.4 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text (Bab 5)
2.5 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
3.1 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (Lampiran)
3.2 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
Abstract
Dalam memasarkan suatu produk, pemasar hendaknya mempertimbangkan alasan yang mempengaruhi konsumen untuk membeli suatu produk. Faktor- faktor yang mendasari konsumen membeli (atau tidak membeli) suatu produk disebut juga consumption values yang meliputi nilai fungsional, nilai sosial, nilai emosional, nilai epistemik dan nilai kondisional. Faktor-faktor tersebut juga mempengaruhi konsumen ketika menghadapi produk jasa yang ditawarkan oleh suatu lembaga kursus seperti LBPP LIA Cengkareng berupa program kursus bahasa Inggris. Oleh sebab itu sangatlah penting bagi pemasar, dalam hal ini pengelola lembaga kursus untuk mengetahui faktor-faktor yang ada di dalam consumption values demi menyusun strategi komunikasi pemasaran yang lebih efektif. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan consumption values dengan perilaku siswa untuk belajar bahasa Inggris di LBPP LIA Cengkareng. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Perilaku siswa diukur dengan menggunakan instrument kuesioner dengan skala Likert. Analisa data dilakukan dengan analisa deskriptif dan korelasi pada SPSS 17. Berdasarkan pada hasil pengujian data menggunakan Pearson's Product Moment Correlation diperoleh kesimpulan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara consumption values dengan perilaku siswa untuk belajar bahasa Inggris di sebuah lembaga kursus. When marketing their products, marketers should take into consideration the reasons that influence consumers in purchasing a certain product. The factors which give reasons to purchase (or not to purchase) are called the consumption values. They cover functional values, social values, emotional values, epistemik and konditional values. Those are the factors that influence the consumers in whether or not to purchase the programs offered by LBPP LIA Cengkareng. Therefore, it is very important for marketers, in this case the management od the English course, to know and explore the factors in consumption values in order to arrange a more effective marketing communication strategy. The purpose of this research is to see the correlation between consumption values and the behavior of students to learn English at LBPP LIA Cengkareng. This research used survey as the method. To collect the data, the sampling method is non-probability with purposive sampling technique. Students’s behavior is measured with questionairre using Likert Scale. The data analysis is done with descriptive and correlation analysis in SPSS 17. Based on the tests using Pearson’s Product Moment Correlation, it can be concluded that there is a significant correlation between consumption values and students’ behavior in learning English in an English course.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-12-001 |
NIM/NIDN Creators: | 55206020014 |
Uncontrolled Keywords: | CORCOM, Korporate Komunikasi dan Komunikasi Pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | ORYZA LUVITA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 06:40 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 06:40 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65459 |
Actions (login required)
View Item |