KRISTANTI, EVI NUR (2019) PROSES PENYEDIAAN JASA LAYANAN MARKETING MELALUI PORTAL SOCIABUZZ. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01] Halaman Judul.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04]Ringkasan.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03] Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02] Lembar Pengesahan Tugas Akhir.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05] Kata Pengantar.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06] Daftar Isi.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07] Daftar Gambar.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08] Daftar Lampiran.pdf Download (163kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09] Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text (BAB II)
10] Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
||
Text (BAB III)
11] Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
Text (BAB IV)
12] Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13] Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14] Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (837kB) |
Abstract
Pada dasarnya pemasaran adalah dilakukan untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan untuk pencapaian tujuan perusahaan dalam memperoleh laba. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk dapat mengetahui proses penyediaan jasa layanan marketing melalui portal SociaBuzz. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Fakta yang didapat pada SociaBuzz, bahwa dalam mencari influencer, bagian pengembangan masyarakat memiliki cara yang berbeda-beda untuk menemukannya dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan dari tiap influencer. Untuk menentukan kriteria influencer pada SociaBuzz dapat dilihat melalui konten yang positif yang menginspirasi seperti remaja yang memiliki banyak kegiatan. Kata Kunci: Pemasaran, Pemasaran Jasa, Penyediaan Jasa Layanan Marketing Melalui Portal SociaBuzz, Mencari Influencer, Bagian Pengembangan Masyarakat.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Call Number CD: | KP/MJ. 19 016 |
Call Number: | KP/31/19/003 |
NIM/NIDN Creators: | 33116010004 |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Pemasaran Jasa, Penyediaan Jasa Layanan Marketing Melalui Portal SociaBuzz, Mencari Influencer, Bagian Pengembangan Masyarakat. |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.7 Perceptual Process/Proses Persepsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3) |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 07:24 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 06:04 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63416 |
Actions (login required)
View Item |