SURYOKUSUMO, RAYNALDI (2020) PENGARUH IKLAN ROKOK A MILD “NEW STYLE SAME TASTE” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
||
Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
||
Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (982kB) |
||
Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (727kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (921kB) |
Abstract
Iklan hingga saat ini masih menjadi media komunikasi yang paling sering digunakan oleh brand atau perusahaan untuk mengkomunikasikan produk atau jasanya kepada konsumen. Tempat untuk beriklan pun saat ini sudah banyak, baik melalui media cetak, elektronik bahkan saat ini sudah merambah ke media digital. Salah satu media yang paling sering digunakan brand atau produk untuk beriklan adalah televisi. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori tentang unsur apa saja yang ada di dalam iklan televisi menurut Kasali yang meliputi Audio, Visual, Talent, Props, Setting, Grafis, dan Pacing. Dan juga teori minat beli menurut Ferdinand (Minat Transaksional, Minat Referensial, Minat Preferensial dan Minat Eksploratif). Penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatif dengan metode pendekatan kuantitatif. Dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode survey berupa kuesioner dan dibagikan kepada 89 responden yang merupakan karyawan / karyawati Gedung One Pacific Place, Jakarta. Kesimpulan dari penelitian ini adalah besaran pengaruh dari Iklan Rokok A Mild “New Style Same Taste” di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 38,3%. Kata Kunci: Iklan Rokok, Iklan Televisi, Minat Beli, A Mild
Actions (login required)
View Item |