PENGARUH IKLAN ROKOK A MILD “NEW STYLE SAME TASTE” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

SURYOKUSUMO, RAYNALDI (2020) PENGARUH IKLAN ROKOK A MILD “NEW STYLE SAME TASTE” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (982kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)

Abstract

Iklan hingga saat ini masih menjadi media komunikasi yang paling sering digunakan oleh brand atau perusahaan untuk mengkomunikasikan produk atau jasanya kepada konsumen. Tempat untuk beriklan pun saat ini sudah banyak, baik melalui media cetak, elektronik bahkan saat ini sudah merambah ke media digital. Salah satu media yang paling sering digunakan brand atau produk untuk beriklan adalah televisi. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori tentang unsur apa saja yang ada di dalam iklan televisi menurut Kasali yang meliputi Audio, Visual, Talent, Props, Setting, Grafis, dan Pacing. Dan juga teori minat beli menurut Ferdinand (Minat Transaksional, Minat Referensial, Minat Preferensial dan Minat Eksploratif). Penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatif dengan metode pendekatan kuantitatif. Dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode survey berupa kuesioner dan dibagikan kepada 89 responden yang merupakan karyawan / karyawati Gedung One Pacific Place, Jakarta. Kesimpulan dari penelitian ini adalah besaran pengaruh dari Iklan Rokok A Mild “New Style Same Taste” di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 38,3%. Kata Kunci: Iklan Rokok, Iklan Televisi, Minat Beli, A Mild

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 011
NIM/NIDN Creators: 44316110017
Uncontrolled Keywords: Iklan Rokok, Iklan Televisi, Minat Beli, A Mild
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast > 070.195 Television/Televisi
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 May 2022 04:01
Last Modified: 08 Feb 2023 08:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61667

Actions (login required)

View Item View Item