PERANCANGAN MEDIA PLANNER PADA SEMINAR ONLINE “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS INSIGHT MENTAL

SAPUTRA, THOMAS TRIANGGONO (2020) PERANCANGAN MEDIA PLANNER PADA SEMINAR ONLINE “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS INSIGHT MENTAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf

Download (877kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text (BAB II)
3.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[img] Text (BAB III)
4.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)
[img] Text (BAB IV)
5.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
6.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (776kB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi sudah mulai menjadi solusi yang efektif untuk mengatasi berbagai masalah. Tak terkecuali, didunia pemasaran dan penyebaran informasi. Saat ini, seminar online adalah salah satu media yang mulai digunakan untuk membagikan informasi. Seminar online adalah seminar yang dilakukan melalui situs web atau aplikasi berbasis internet. Teknik seminar ini memungkinkan pembicara membagikan materi melalui media elektronik maupun internet. Membangun brand awareness dengan para peserta melalui seminar online, serta sebagai alat untuk menjangkau para target peserta, mengenalkan merek secara online melalui media sosial, menjadi wadah bagi para peserta yang tertarik dengan informasi terkait pada tema seminar online, dan media promosi Insight Mental terbaru terkait peluncuran produk seminar online. Perancangan Media Planner pada seminar online akan memberikan solusi dan gambaran baru bagi Insight Mental dalam mengelola suatu promosi melalui media sosial sehingga membuat peningkatan jangkauan serta kredibilitas, dan mengevaluasi hasil dari pelaksanaan event atau promosi yang sudah dilakukan melalui pengumpulan feedback dari data peserta. Perancangan Media Planner yang tepat sangatlah penting dalam membuat suatu event, hal ini berpengaruh terhadap efektifitas penyampaian pesan melalui suatu media dan jangkauan promosi yang dilakukan agar dapat tepat sasaran kepada target audiens yang dituju. Kata Kunci : Event Seminar Online, Brand Awareness, Media Planner, Media Digital

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 028
Call Number: SK/43/21/015
NIM/NIDN Creators: 44315120007
Uncontrolled Keywords: Event Seminar Online, Brand Awareness, Media Planner, Media Digital
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 17 May 2022 03:40
Last Modified: 13 Mar 2023 08:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61160

Actions (login required)

View Item View Item