SRININGSIH, YUNITA (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Pusat Perbelanjaan Pinggir Laut (Studi kasus Ancol Beach City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
Abstract
Salah satu inovasi yang dilakukan Ancol dan membuat penulis berminat untuk membahasnya adalah adanya pusat perbelanjaan “Mall Ancol Beach City” yang dibangun dikawasan wisata hiburan pinggir laut. Tentu saja jika kita lihat di kota besar khususnya Jakarta, Mall biasanya terletak dipusat kota. Seperti Mall Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Senayan City, Kelapa Gading, Taman Anggrek dan lain�lain terletak dipusat kota Jakarta. Atas dasar tersebut, penulis melakukan penelitian dengan tema “Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Pusat Perbelanjaan Pinggir Laut (Studi kasus Ancol Beach City)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi komunikasi pemasraan pariwisata di Mall Ancol Beach City sebagai pusat perbelanjaan dikawasan wisata pinggir laut Taman Impian Jaya Ancol. Dalam upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, serta untuk menganalisi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman (SWOT), dan STP pada Ancol Beach City. Untuk mencapai tujuan yang dimaksud, dalam penulisan skripsi ini digunakan metode analisis kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah data premier dan data skunder salah satunya observasi dilapangan, wawancara langsung dengan informan yang dianggap mampu memberikan keteangan yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian yang peneliti lakukan mengenai strategi komunikasi pemsaran pariwisata (Studi Kasus Ancol Beach City), maka peneliti menyimpulkan bahwa strategi komunikasi pemsaran pariwisata yang dilakukan oleh Ancol Beach City sudah cukup baik, namun belum maksimal. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata
Actions (login required)
View Item |